Heboh! Sosok Mirip Stefan William Kepergok Jalan Bareng Natasha Wilona, Netizen Geger

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Stefan William kini jadi perbincangan hangat. Suami aktris Celine Evangelista ini diisukan tertangkap kamera sedang berjalan dengan sang mantan, Natasha Wilona.

Kabar itu dilihat dari akun gosip Instagram, @lambe_turah. Sebuah kamera merekam sosok diduga Stefan dan Natasha tengah makan bersama di sebuh restoran.

“Ehhh syapaa tuuh,” tulis akun tersebut dalam keterangannya, Senin 1 Maret 2021.

Dalam rekaman itu, sosok yang diduga Stefan dan Natasha nampak asyik makan berduaan. Mereka juga duduk bersebelahan dan sibuk ngobrol bersama.

Sontak, momen itu mengejutkan para netizen. Meski belum diketahui sosok yang sebenarnya, dua sejoli itu telrihat seperti Natasha dan Stefan.

“Istrinya menangis melihat ini,” komentar akun momon_ce.

“Tercium aroma-aroma perselingkuhan,” kata akun haiifauu.

“Wahhh… perang dunia nih,” kata akun ariz_allfahreza.

Rumah tangga Stefan William dengan Celine Evangelista memang sedang diterpa isu tak sedap. Mereka digosipkan sudah tak akur dan siap untuk bercerai. Bahkan, Stefan juga meng-unfollow Instagram Celine beberapa waktu lalu.

Muncul isu bahwa Stefan kembali menjalin asmara dengan sang mantan, Natasha Wilona. Sebab, Stefan dan Natasha juga masih bermain dalam satu judul sinetron yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini