Heboh Soal Sikap Buruk Irene Red Velvet, Orang-orang Ini Diduga Jadi ‘Kompor’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Irene Red Velvet terlibat kontroversi karena sikap buruknya kepada orang-orang yang bekerja di industri hiburan. Orang-orang yang pernah tersakiti oleh Irene ini pun diduga ikut bersuara.

Kabar soal Irene ini muncul ke permukaan ketika seorang stylist dan editor kawakan membuat postingan Instagram yang mengkritik idola wanita. Meski tidak disebutkan namanya, banyak orang yang berspekulasi itu adalah Irene.

Hal ini karena postingan tersebut menyertakan hashtag “#psycho” dan “#monster”. Tagar tersebut adalah judul lagu oleh Red Velvet dan sub-unit yang terdiri dari Irene dan Seulgi.

Netizen telah mengumpulkan lebih banyak “bukti konklusif” terhadap idola tersebut atas dugaan sikapnya. Sebuah postingan di komunitas online membagikan bahwa sutradara video yang pernah bekerja dengan SM Entertainment memposting tweet rahasia.

“Wah, apa yang seharusnya meledak, akhirnya benar-benar terjadi. kekeke,” kata direktur video dikutip dari KoreaBoo, Jumatb 23 Oktober 2020.

Netizen lain membalas kicauan sutradara tersebut, “Wow benarkah…?.”

“Kurasa ini bukan lelucon f * ck ㅋㅋㅋ”

“Jika rekamannya dirilis, itu akan gila”

Dilaporkan bahwa stylist tersebut mengaku memiliki rekaman suara interaksinya dengan idola tersebut. Dia telah mengambil rekaman itu untuk melindungi dirinya sendiri, juga untuk menuntut permintaan maaf, mengancam akan merilis rekaman itu sebaliknya.

Netizen juga menyadari bahwa mantan penari latar Red Velvet telah menekan “likes” seperti pada postingan asli editor. Penari tersebut sebelumnya pernah menari di atas panggung bersama Red Velvet untuk berbagai acara dan konser, termasuk ‘Red Room Tour’ mereka.

Juga, dilaporkan bahwa banyak pekerja industri, termasuk fotografer fesyen papan atas dan penata mode lainnya, telah mengomentari kiriman asli editor. Mereka seperti ingin mengungkapkan sikap asli idola yang dimaksud.

“Kalian membuang-buang waktu untuk melindunginya. Jika Kamu tahu bagaimana karakternya, Kamu tidak akan pernah bisa melakukan ini. Ada begitu banyak rumor tentang dia yang memelototi semua orang dan merasa kesal dan berteriak selama syuting CF. Saya tahu bahwa sesuatu pada akhirnya akan datang. Saya harap dia memperbaiki kebiasaannya,” ungkap orang dalam industri.

Seorang rekan kerja yang berbeda berkomentar dengan anekdot tentang pengalaman mereka bekerja dengannya.

“Melihat postingan ini mengingatkan saya pada seseorang yang terkenal dengan wajah cantiknya. Saya sudah bekerja di industri mode begitu lama, tetapi ini pertama kalinya saya melihat seseorang seperti dia. Ketika dia tidak menyukai sesuatu dia hanya melempar selimut lututnya. Saya harap ini dipublikasikan,” kata yang lainnya.

Kini, Irene pun sudah meminta maaf secara pribadi kepada orang-orang yang pernah merasa tersakiti olehnya. Pada 22 Oktober, Irene menulis postingan berikut di Instagram:

Ini Irene.

Saya dengan tulus minta maaf karena telah menyakiti stylist dengan sikap bodoh dan kata-kata serta tindakan saya yang ceroboh.

Untuk mencapai tempat ini membutuhkan bantuan dari banyak orang yang bekerja sama dengan saya, tetapi tindakan saya yang tidak dewasa menyebabkan luka yang besar dan saya menyesalinya dan sedang merenung.

Saya telah melihat kembali ke masa lalu karena hal ini, dan saya merasa sangat malu karena kurangnya kata-kata dan tindakan saya dan saya sekali lagi merasakan betapa berharganya staf.

Saya akan lebih berhati-hati dengan tindakan saya di masa depan agar hal ini tidak terjadi lagi.

Saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang mendukung saya dan semua orang yang telah menyebabkan kekhawatiran karena ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini