Roy Kiyoshi (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dunia hiburan tanah air kembali tercoreng dengan adanya kabar penangkapan artis terkait kasus narkoba. Kali ini giliran Roy Kiyoshi yang digelandang ke kantor polisi.

Paranormal itu ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis 7 Mei 2020. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartoni mengonfirmasi kabar tersebut.

“Masih diminta keterangan (terhadap) yang bersangkutan (Roy Kiyoshi) oleh Satnarkoba Polres,” ujar Budi melalui keterangan tertulis kepada wartawan, Kamis malam.

BACA JUGA: Glenn Fredly hingga Didi Kempot Meninggal, Sesuai Ramalan Roy Kiyoshi?

Sementara itu, Kepala Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Vivick Tjangkung juga membenarkan bahwa Roy Kiyoshi ditangkap polisi. Namun, ia enggan memberikan keterangan apa pun kepada wartawan malam ini.

“Besok saja, siang. Biar lengkap, besok,” kata Vivick.

Kabar penangkapan ini membuat heboh jagat media sosial usai sebuah foto penangkapan Roy Kiyosi beredar luas di Instagram.

Dalam unggahan akun gosip @lambe_turah di Instagram, Roy terlihat mengenakan kaos putih dan celana training berwarna abu-abu. Wajahnya tertunduk dan tidak mengenakan alas kaki.

Selain itu, terlihat pula dua orang yang diduga polisi mengenakan alat pelindung diri (APD) berdiri di dekat Roy Kiyoshi.

Kabar penangkapan ini pun menambah daftar panjang deretan seleb Tanah Air yang menggunakan barang haram tersebut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here