Heboh! Rose BLACKPINK Dirumorkan Kencan dengan Mark GOT7, Begini Responnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel BLACKPINK, Rose. Ia mendadak diisukan tengah kencan dengan personel GOT7, Mark Tuan.

Hal itu diduga netizen usai Rose dan Mark sama-sama berada di menara Eiffel, Paris, Prancis. Padahal, keduanya memang tengah menghadiri acara bergengsi, Paris Fashion Week 2021.

Lebih lanjut, tak lama setelah Mark memposting fotonya di Menara Eiffel, Jisoo juga membagikan fotonya dengan Rose di lokasi yang sama. Karena itulah penggemar mulai curiga bahwa mereka sedang berkencan.

Dalam potret yang diunggah Jisoo, nampak ia dan Rose saling bersandar dan berfoto di bawah menara Eiffel dengan balutan masker hitam. Sedangkan diunggahan Mark, ia memakai sweater berwarna hitam.

Rupanya, rumor ini sampai ke telinga Mark. Lewat cuitannya, ia p meminta netizen untuk berhenti menyebarkan rumor tersebut.

“Kalian terlalu lucu, hentikan itu sekarang,” tulis Mark, Rabu 29 September 2021.

Sayang cuitan tersebut telah dihapus oleh Mark.

Meski begitu, banyak netizen yang masih terus merumorkan mereka berdua. Banyak yang menganggap Rose dan Mark benar tengah kencan di kota Paris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini