Heboh! Rich Brian Kolaborasi Bareng Chung Ha, Rilis Dua Hari Lagi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penyanyi hip hop berdarah Indonesia yang sukses di Amerika, Rich Brian akan mengeluarkan single kolaborasi dengan salah satu idol K-Pop Chung Ha.

Kabar tersebut menghebohkan media sosial setelah dua musisi mudah berbakat itu mengunggah video teaser single kolaborasi tersebut pada Selasa 1 Oktober 2019 pagi.

Lagu ini kemungkinan berjudul “This Nights” dan mungkin merupakan tambahan untuk Rich Brian’s Head di album Clouds.

 

Chung Ha lewat Twitter milik agensinya juga menuliskan sebuah keterangan yang hampir sama dengan Chung Ha.

 

Untuk diketahui, pada 2015 musisi yang sebelunya dikenal dengan nama Rich Chigga itu, merilis singla berjudul ‘Living the Dream’di Youtube Channel. Setahun kemudian, ia kembali merilis single ‘Dat $tick’dan berhasil mencuri perhatian panggung internasional.

Kesuksesan itu pun membuat Rich Brian berhasil melakukan tur perdana di Amerika pada 2017 lalu. Kini, Rich Brian telah memiliki dua album studi dengan 18 single yang berhasil masuk dalam tangga lagu di Amerika.

Sementara, untuk Chung Ha ini adalah pertama kalinya ia berkolaborasi dengan musisi nasional. Sebelumnya Chungha telah berkolaborasi dengan beberapa rapper Korea sebelumnya, termasuk Nucksal, Mommy Son, Babylon, dan VIXX’s Ravi. Ini akan menjadi kolaborasi internasional pertamanya.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini