Logo Subway

MATA INDONESIA, JAKARTA – Restoran cepat saji Subway yang sering muncul di drama Korea mendadak jadi perbincangan warganet. Pasalnya, mucul akun Instagram @subway_id yang mengumumkan bahwa mereka akan hadir di Indonesia.

Jika Kamu penggemar drama Korea pastinya, Kamu sering tergiur melihat para bintang utama menyantap sandwich buatan Subway yang terkenal lezat dengan porsi yang melimpah. “Coming soon to Indonesia, Our Finest Sandwinches #SaatnyaSubway,” tulis akun tersebut pada Rabu 2 Desember 2020.

Pada unggahan lain, akun dengan username @subway_id itu juga mengatakan akan hadir di Jakarta. “Hai Indonesia! Sesuatu yang menyenangkan bakal datang di Jakarta! #SaatnyaSubway,” tulis akun tersebut lagi.

Tak sedikit yang antusias dengan pengumuman kehadiran waralaba asal Amerika Serikat ini di Tanah Air. Pasalnya, hingga saat ini, Subway belum membuka cabangnya di Indonesia.

Sudah ramai jadi perbincangan, sayangnya akun tersebut bukan akun resmi buatan Subway. Melainkan dibuat seseorang yang sedang iseng.

Hal ini diketahui dari klarifikasi yang diberikan akun @subway_id melalui postingan Instagram Storynya. Si pembuat akun tersebut pun meminta maaf dan tak mengira akunnya itu akan viral.

Berikut isi klarifikasi akun @subway_id:

“Halo Semuanya, Salam!

Maaf menghancurkan hatimu, tapi ini bukan akun resmi subway indonesia. Saya membuat akun tadi malam karena bosan, dan tidak pernah berpikir itu akan meledak sebesar ini.

Dari lubuk hatiku yang terdalam, aku minta maaf karena menggunakan nama subway untuk ketenaran, apalagi menggunakannya sebagai ketenaran juga. Jadi, 24 jam dari sekarang, saya akan menghapus akun ini

Mari anggap itu sebagai pelajaran untuk semua orang. tidak semua yang ada di media sosial itu benar. Selalu kejujuran semuanya sebelum mempostingnya di media sosial. Saya juga mengakui kesalahan saya, dan saya tidak akan pernah mengulangi kesalahan ini lagi

Saya minta maaf karena merusak antusiasme Anda, sekali lagi minta maaf.

– admin”

Sementara itu, di media sosial Twitter sendir, kata “Subway” berada di deretan teratas trending topic. Banyak yang akhirnya kecewa lantaran seperti kena prank.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here