Heboh Pengakuan Dinda Syarif Soal Operasi Kikis Jakun hingga Potong Kelamin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Dinda Syarif belakangan semakin populer. Transgender satu ini ramai diperbincangkan publik usai mengikuti kontes ratu kecantikan Miss International Queen di Pattaya, Thailand pada 2018 silam.

Sejak itu, banyak orang penasaran dengan proses transformasi Dinda dari sosok pria hingga menjadi perempuan. Menjawab penasaran publik, Dinda pun buka-bukaan soal itu dalam tayangan Insertlive I-Talk.

Dalam acara tersebut, Dinda mengaku telah menjalani serangkaian operasi dan tindakan untuk mengubah bentuk tubuhnya.

“Ini di leher aku bekas operasi kikis tulang jakun, bekasnya jadi keloid gini sama dagu ini di filler dari 2018. Terus, aku konsumsi hormon perempuan antiandrogen, seminggu gue minum tiga kali ada yang disuntik juga bisa satu atau dua bulan sekali,” kata Dinda, dikutip Kamis, 23 Juli 2020.

“Kalau gak minum hormon itu mungkin lengan gue akan berotot atau timbul kumis atau bisa jadi jenggot, hahahaha,” lanjutnya.

Meski begitu, Dinda tak mau blak-blakan soal operasi potong kelamin. Ia memilih untuk merahasiakannya dari publik. “Gue gak mau jawab udah operasi apa belum,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini