Heboh! Nissa Sabyan Dituduh Sudah Lama Jadi Pelakor, Istri Ayus Gugat Cerai Suami

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Nissa Sabyan tengah menjadi sorotan. Ia disebut-sebut menjadi menjadi selingkuhan dari keybordis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan.

Alhasil, sebutan pelakor alias perebut laki orang langsung disematkan padanya. Ayus sendiri diketahui telah memiliki istri bernama Ririe Fairus. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Kabar perselingkuhan ini oleh seorang yang mengaku sebagai sepupu istri Ayus Sabyan. Media sosial juga dihebohkan dengan isi pesan singkatnya yang berisi tentang perselingkuhan Nissa dan Ayus.

“Enggak nyangka ya, nisa sabyan jadi pelakor,” tulisnya.

@channelsidosemi

gx nyangka y nisa sabyan jadi pelakor?#fyp #nisasabyan

♬ Pelakor – Junayla

Si sepupu juga menyebut bahwa pernikahan Ayus Sabyan dan istrinya kini sedang berada di ujung tanduk. Mekipun sudah diminta buat berpisah, Nissa Sabyan dikatakan menolak.

“Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya,” kata orang tersebut dalam percakapan yang beredar di media sosial, dikutip pada Rabu 17 Februari 2021. “Tapi mereka keukeuh nggak mau pisah,” tuturnya.

Sementara itu, dalam akun Instagram pribadinya, istri Ayus juga sempat mengunggah postingan berisi kalimat bijak. “Akan ada hati yang selalu menyanyangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali,” isi postingan itu.

Tak hanya itu, Ririe juga sempat mengunggah postingan foto bersama kedua anaknya. Dalam kolom caption, Ririe seolah menuangkan isi hatinya.

“Seberat apa pun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu,” tulis Ririe.

Dalam kabar yang beredar, diketahui bahwa Istri Ayus memilih untuk gugat cerai sang suami. Mencuatnya kabar perselingkuhan ini pun membuat akun Instagram Nissa digeruduk oleh netizen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ririe Fairus (@ririe_fairus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini