Heboh! Netizen Serang Wanita yang Ngaku Dilecehkan Gofar, Sebut Pansos dan Nyari Panggung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus YouTuber Gofar Hilman semakin panas. Pebisnis yang dituduh melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita itu masih jadi perbincangan warganet.

Terbaru, tak hanya Gofar yang diserang netizen, wanita pemilik akun Twitter @quweenjojo juga mendapat hujatan dari warganet. Wanita yang mengaku dilecehkan Gofar itu dihujat seorang wanita pemilik akun @pacaridamanku.

Pemilik akun itu menyerang wanita yang diduga korban pelecehan Gofar. Ia juga menyalahkan korban lantaran pergi ke club malam.

“Ya kalo gak mau digituin gak usah dugem mbak, di rumah aja tidur nyeyak,” tulis wanita itu di thread korban.

Tak sampai disitu, wanita tersebut juga menyebut korban hanya panjat sosial dan mencari panggung lantaran menjatuhkan nama Gofar.

“Pake acara spill biar apa? Biar keren? Play victim nyalahin Gofar mabok, ya itu risiko lo dugem,” tulisnya.

Aksi wanita itu tak digubris oleh korban. Namun, warganet merasa kesal dna resah dengan wanita yang menghujat korban tersebut.

“Cewe kok mulutnya gitu, lo kalo di posisi korban juga pernah gitu kali, gausah nyalahin korban dong, bad attitude,” kata akun gimbabbable.

“Kemaren liat cewe lagi sholat aja dilecehkan, dugem juga tujuan dia mungkin bukan untuk dilecehkan kali. Berat banget ya jadi perempuan,” tulis dimaskramadhan.

“Ya kalo mbanya udh tau dia bakal dilecehin di acara itu, dia juga gak bakalan dateng, gila,” komentra akun samblematah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini