Heboh Netizen Pajang PlayStation 5 di Instagram Story, Begini Cara Bikinnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sony akhirnya merilis bentuk konsol game generasi terbarunya PlayStation 5 (PS5). Paduan warna hitam putih jadi andalan yang digunakan Sony di konsol game terbarunya tersebut.

Seiring dengan kabar tersebut, baru-baru ini para pengguna Instagram pamer PS5 di unggahan story mereka. Tentunya ini mengejutkan banyak orang karena PS5 ini belum dirilis.

Meskipun tampak nyata, PS5 ini ternyata hanya tipuan semata. Ini adalah filter AR yang sedang lagi banyak digunakan netizen.

Ya, jadi seluruh console PlayStation 5 yang kalian lihat di Instagram Stories saat ini hanyalah ilusi saja alias bohongan. Pasalnya kalian juga bisa memunculkan kotak PS5 tersebut di hadapan Kamu hanya dengan dengan menggunakan filter AR Instagram Stories buatan @aroneverything.

AR on Everything diketahui iseng-iseng membuat sebuah filter AR yang dapat menampilkan kotak dari console PlayStation 5. Hal tersebut membuat para pengguna seolah-olah memiliki PlayStation 5 yang bakal diluncurkan tanggal 12 November mendatang.

Lalu bagaimana cara menemukan dan menggunakan filter tersebut? Nah, berikut cara bagaimana menggunakan filter AR kotak PlayStation 5 yang dibuat oleh akun Instagram @aroneverything:

1. Kunjungi www.instagram.com/aroneverything atau cari @aroneverything melalui aplikasi Instagram

2. Tekan menu filter dan tekan filter Instagram yang bernama ‘PS5 BOX’

3. Tekan ‘Try It’ atau tombol ‘Save’ untuk menyimpan filter tersebut di Instagram kalian

4. Arahkan kamera ke permukaan apapun dan kotak
5. PlayStation 5 bakal muncul dengan sendirinya.

Menariknya, kalian juga bisa mengatur angle dari kotak tersebut agar mendapatkan hasil foto yang terlihat realistis lho! Bahkan, banyak yang ketipu karena tampak seperti aslinya.

AR on Everything sendiri mengatakan bahwa tujuan dirinya membuat filter Instagram Stories ini hanyalah untuk senang-senang saja. Dirinya juga tidak ingin bertanggung jawab jika filter tersebut disalahgunakan orang lain seperti melakukan penipuan dan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini