Heboh Mobil Lamborghini Terendam Banjir, Punya Hotman Paris?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan video yang menampilkan mobil Lamborgini terendam banjir. Tak sedikit yang menduga mobil tersebut miliki pengacara Hotman Paris Hutapea.

Melalui sebuah video yang diunggah di Instagram, Hotman Paris membantah kabar yang menyebutkan bahwa rumah dan mobil-mobil Lamborghini miliknya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, terendam banjir.

“Sehubungan dengan beredarnya hoaks, seolah-olah rumah saya kebanjiran dan mobil-mobil Lambo saya kebanjiran, itu hoaks. Thanks God rumah saya aman, mobil saya aman, dan saya masih di Bali,” ujar Hotman Paris seperti dikutip, Sabtu 4 Januari 2020.

Hotman yang saat ini tengah liburan di Bali mengatakan bahwa dia akan segera kembali ke Jakarta. Ia juga menegaskan bahwa rumah dan mobilnya dalan kondisi yang aman.

“Saya hari ini masih di Bali baru besok pulang dan akan bertemu dengan masyarakat pencari keadilan Minggu pagi di Kopi Joni. Thanks God rumah saya tidak kebanjiran dan rumah saya masih aman,” kata Hotman Paris.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini