Heboh! Mantan Idol Ini Hamil Gegara Tidur dengan Banyak ‘Sponsor’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Buat para penggemar K-Pop pasti sudah tak asing lagi dengan kata ‘sponsor’. Sponsor adalah perjanjian di mana pemberi sponsor akan membantu finalsial si artis dengan hubungan seksual sebagai gantinya.

Yups, bisa dibilang ‘sponsor’ ini bisa membuat seseorang menjadi terkenal dengan cara cepat. Seperti diketahui, persaingan untuk menjadi artis di Korea cukup ketat.

Pada 12 Agustus, netizen Korea atau K-netz dikejutkan dengan sebuah postingan Instagram yang diduga milik tentang mantan anggota girlband. Mantan idol itu diduga hamil setelah menjalin hubungan dengan “sponsornya”.

BACA JUGA: Kebaikan Jungkook BTS di Apartemen Diungkap Fans, Salah Satunya Dipesankan Makanan

Menurut informasi, mantan member girlband ini dulunya juga model di arena balap. Ia bahkan pernah membuat postingan di Instagram-nya yang menyatakan bahwa dia memiliki hubungan setelah menjadi mendapatkan “sponsor”.

Dari situlah banyak yang percaya si mantan idol ini melakukan hubungan seksual dengan “sponsornya” secara teratur karena dia menyatakan di postingan Instagram-nya juga bahwa dia telah disponsori oleh pria kaya dalam “kondisi” tertentu.

Menurut postingan Instagramnya, mantan member girl grup B itu menyatakan bahwa dirinya telah mengenakan pakaian minim sejak menjadi model balap. Dia kemudian bertemu banyak orang dan tergoda oleh uang.

“Aku mendapat ‘sponsor’ dengan ‘syarat’. Aku menjadi terkenal setelah menjadi bagian dari girl grup OOOO dan menerima lebih banyak tawaran ‘sponsor’ dengan ‘syarat’ gaji yang lebih tinggi. Akhirnya, aku menerimanya seorang sponsor bersyarat dan pergi untuk tinggal di China. Aku kembali dan melakukan ‘sponsor’ lain dan hamil dengan seorang putra. Aku mengerti bahwa pria itu tidak akan bertanggung jawab atas diriku tetapi sekarang aku tidak tahu harus berbuat apa,” tulisnya.

BACA JUGA: Heboh! Foto Tak ‘Normal’ BTS Sering Dipakai Program Berita Korsel, Begini Reaksi K-Netz

Mantan member girlgrup yang disebut Ms. B itu menyatakan bahwa dia pernah berhubungan seksual dengan berbagai pria. Bahkan, ia diketahui hamil.

Postingan ini sendiri dibuat kira-kira tiga bulan yang lalu, jadi sulit untuk memastikan kebenarannya. Banyak netizen menyatakan bahwa akun tersebut mungkin saja telah diretas.

Hal karena mereka menyatakan bahwa mereka tidak dapat mempercayai cerita tersebut karena Ms. B baru-baru ini mengunggah postingan lain yang mengungkapkan bahwa dia hamil.

Ibu B mengunggah foto USG kehamilannya belum lama ini. Namun, foto USG belum disertifikasi bahwa yang memposting di Instagram adalah Ibu B.

BACA JUGA: Menarikan Lagu Milik BTS di Kereta, Tiga Tentara Korea Utara Dihukum

Saat kontroversi ini meningkat dan netizen telah mengungkap identitas mantan anggota girl grup tersebut. Ia adalah anggota Pocket Girl, Bom Sooyeon.

Agensinya juga sudah mengeluarkan pernyataan. Namun, agensi Bom Sooyeon membuat pernyataan yang mengklaim bahwa akun yang bermasalah bukanlah Bom Sooyeon. Diklaim seseorang telah meniru Bom Sooyeon yang mengaku sebagai dirinya di media sosial.

Agensi saat ini mencoba mencari cara untuk menghapus akun tersebut dan sedang mendiskusikan untuk mengambil tindakan hukum. Sementara itu, Pocket Girls merilis single digital “Bang Bang” pada tahun 2015. Bom Sooyeon diketahui telah meninggalkan grup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini