Kolase foto Song Hye Kyo dan Hyun Bin. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada bulan Mei lalu, Song Hye Kyo dirumorkan balikan dengan pacaran dengan sang mantan, aktor Hyun Bin. Kini isu ‘Cinta Lama Bersemi Kembali’ alias CLBK itu kembali muncul ke permukaan.

Sebuah outlet media Tiongkok berhasil mengumpulkan sejumlah bukti jalinan asmara keduanya yang kemungkinan bersemi kembali. Kemarin, Jumat 31 Juli 2020, sebuah postingan mengenai rumor Hyun Bin dan Song Hye Kyo kembali berkencan beredar luas di media sosial Tiongkok.

Selain postingan tersebut, portal berita NetEase juga melaporkan tangkapan layar sebuah foto dari Instagram. Foto tersebut memperlihatkan dua orang yang diduga adalah Hyun Bin dan Song Hye Kyo, sedang jalan berdua di sebuah taman.

BACA JUGA: Heboh! Song Hye Kyo Kasih ‘Kode’ Balikan dengan Hyun Bin?

Sayangnya, foto itu diambil dari jarak cukup jauh dan membelakangi dua orang tersebut sehingga tidak bisa dipastikan apakah itu adalah Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Pada bagian caption, disebutkan seorang penggemar berhasil mengabadikan unggahan tersebut dari akun Instagram milik stylist sang aktor.

 

Bersamaan dengan berita CLBK itu, netizen Tiongkok langsung berspekulasi bahwa keduanya sudah tinggal bersama. Bukan tanpa sebab, berbagai komunitas online di Korea Selatan dan Tiongkok juga kerap memperbincangkan bahwasannya Hyun Bin dan Song Hye Kyo telah membeli rumah baru di kawasan Yangpyeong pada awal tahun 2020 ini.

BACA JUGA: Digosipin Pacari Pengacara, Foto Kencan Pertama Song Joong Ki & Song Hye Kyo Disebar Dispatch

Menanggapi rumor tersebut, agensi yang menaungi Hyun Bin, VAST Entertainment akhirnya buka suara. Pihaknya menyatakan bahwa rumor balikan itu tidak benar sama sekali.

“Rumor yang datang dari outlet media Tiongkok tentang Hyun Bin dan Song Hye Kyo kembali pacaran sangat tidak berdasar,” begitu pernyataan singkat dari VAST Entertainment, seperti dikutip dari Koreaboo pada Jumat, 31 Juli 2020.

Diketahui, Hyun Bin dan Song Hye Kyo sempat berkencan setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi drama Worlds Within (2008). Sayangnya, hubungan yang telah terjalin selama dua tahun harus kandas di 2011.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here