Heboh Ji Chang Wook Beneran Jadi Kasir Minimarket, Bukan Akting Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAJi Chang Wook belum lama ini membuat penggemar heboh. Pasalnya, aktor berusia 33 tahun itu kedapatan bekerja di sebuah minimarket di Seoul.

Pada 3 Agustus, Ji Chang Wook muncul di sebuah minimarket GS25 di Sinchon. Foto penampakan Ji Chang Wook sebagai pegawai minimarket itu beredar luas di media sosial.

Dalam foto yang beredar, terlihat Ji Chang Wook tampak melayani pelanggan. Bahkan, aktor ‘K2’ ini turut memenuhi permintaan penggemar untuk foto bersama.

BACA JUGA: Konten Dewasa di Drama Ji Chang Wook-Kim Yoo Jung ‘Backstreet Rookies’ Kena Sanksi Hukum

Aktor ganteng kelahiran 1987 itu menyambut pelanggan di konter sebagai kasir hanya untuk satu hari. Sebelumnya, pihak minimarket telah mengumumkan kemunculan Ji Chang Wook ini di halaman media sosial mereka.

Ji Chang Wook dijadwalkan untuk bekerja di toko itu sampai jam 6 sore hari itu tapi harus mengakhiri acara lebih awal karena jumlah orang yang telah berkumpul. Aksinya sebagai kasir minimarket berakhir pada jam 2:30 siang.

Beberapa netizen sangat gembira melihat Ji Chang Wook bekerja di minimarket bukan untuk syuting drama. Mereka juga kagum dengan popularitasnya yang mampu mengumpulkan ribuan orang dalam waktu singkat.

Namun sayang, aksi Ji Chang Wook ini juga menuai kritik karena menarik kerumunan banyak orang di tengah pandemi COVID-19. Netizen menyebut tindakan mereka tidak bertanggung jawab.

“Ya ampun, kenapa mereka memiliki acara seperti itu sehingga orang bisa berkumpul selama periode ini dengan virus.”

“Negara ini mengirim peringatan teks tentang pandemi COVID-19 setiap hari. Kenapa mereka merencanakan ini?”

“Begitu banyak orang berkumpul untuk melihat satu orang, kawan kita akan mendapatkan Corona lagi.”

BACA JUGA: Mirip Ji Chang Wook, Driver Ojol Ini Bikin Warganet Kesengsem

“Ji Chang Wook sangat tidak bertanggung jawab atas karena setuju untuk melakukannya, dan untuk perusahaannya dan GS25 bahkan untuk menjadwalkannya. Seluruh pengambilan keputusan mengerikan untuk melakukan ini selama pandemi.”

“Aku cinta Ji Chang Wook, jangan salahkan dia.”

Mengutip Kstarlive, Selasa 4 Agustus 2020, itu diduga untuk mempromosikan drama terbaru yang dibintanginya, Backstreet Rookie.

Di drama SBS itu, Ji Chang Wook berperan sebagai pemilik minimarket. Backstreet Rookie telah mengudara sejak 19 Juli dan berakhir pada 8 Agustus mendatang.

Diadaptasi dari Webtoon, drama ini bercerita tentang hubungan percintaan antara seorang pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan Jung Sae Byeol (Kim Yoo Jung).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini