Heboh! Harry Styles Diduga Kencani Olivia Wilde, Netizen Riuh di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu personel One Direction, Harry Style sukses bikin heboh netizen. Penyanyi berusia 26 tahun ini dikabarkan kencani aktris sekaligus bintang film ‘Tron’, Olivia Wilde.

Hal itu terungkap dari foto-foto kemesraan Style dan Wilde yang diunggah oleh media Page Six, Senin 4 Januari 2021. Dalam fotonya, mereka terlihat berpegangan tangan pada pernikahan agennya di San Ysidro Ranch di Montecito, California akhir pekan ini.

Terlihat pula penampilan Style yang nampak gagah menggunakan stelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih. Sementara Wilde terlihat anggun dengan dress panjang motif bunga-bunga dan bandana merah muda.

Beredarnya foto kedekatan Harry Styles dan Olivia Wilde langsung disorot netizen. Bahkan, nama Olivia kini menjadi trending di Twitter.

Harry Styles dan Olivia dikabarkan sudah berteman sejak lama. Bahkan, di tahun 2015, One Direction merilis lagu berjudul Olivia. Netizen pun melakukan cocoklogi dan tak sedikit yang beranggapan bahwa lagu tersebut untuk Olivia Wilde.

Meski demikian, belum ada konfirmasi apapun dari pihak Harry Styles dan Olivia. Apakah mereka benar-benar menjalin hubungan atau hanya partner kondangan nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini