Heboh Foto Jungwoo NCT Ngerokok, Tuai Pro Kontra Tapi Dibilang Seksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar K-Pop, khususnya NCTzen, dihebohkan dengan foto Jungwoo NCT yang terlihat sedang asyik merokok beredar luas di media sosial. Foto tersebut diambil oleh sasaeng.

Dalam foto yang beredar, pemilik nama lengkap Kim Jungwoo itu terlihat menggunakan atasan warna hitam dengan rambut yang dibiarkan menutupi bagian depan wajahnya. Foto itu menunjukkan ada rokok di mulut pelantun Kick It itu.

Jungwoo NCT lahir pada tanggal 19 Februari 1998 yang berarti tahun ini dia berusia 22 tahun. Secara usia, Jungwoo memang tidak melanggar peraturan.

Namun, kemunculan foto-foto Jungwoo merokok ini menimbulkan pro kontra dari kalangan netizen. Sebenarnya, baik tidaknya kebiasaan merokok itu tergantung dari orang yang melihatnya. Tapi tetap saja, namanya juga merokok, tidak baik untuk kesehatan.

Topik nama Jungwoo juga menjadi trending topik Twitter di Indonesia pada Kamis, 10 Desember 2020. Berikut tanggapan soal Jungwoo NCT yang diberikan netizen Indonesia:

1. Malah dibilang seksi.

2. Mungkin banyak yang ribut karena rokok gak baik buat kesehatan kali ya.

3. Sasaengnya emang gak ngerti soal privasi nih.

4. Nah, ini kan juga bukan secara blak-blakan Jungwoo pamer ngerokok.

5. Idol juga manusia.

6. Intinya, kalau merasa gak baik, jangan ditiru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini