Heboh Foto Jongkook BTS Pelukan dengan Cewek, Benar Pacaran?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pada masa liburan yang sedang dijalani anggota BTS. Salah satu anggotanya, yakni Jongkook dikabarkan sedang berkencan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai tukang tato.

Foto seorang pria yang sedang memeluk seorang wanita muncul di komunitas online, dan netizens mengidentifikasi pria itu sebagai Jungkook.

Mendengar artisnya terkena skandal Big Hit Entertainment merilis pernyataan tentang rumor kencan Jungkook.

Berikut pernyataan Big Hit:

“Big Hit Entertainment dengan jelas menyatakan bahwa klaim tentang artis kami Jungkook yang disebarkan di media sosial dan komunitas online tidak benar.

Ketika berada di Pulau Geoje selama masa istirahatnya, ia mengetahui bahwa kenalannya dari toko tato juga mengunjungi daerah itu. Dia kemudian bertemu dengan kenalan toko tato dan kenalan lainnya dari Pulau Geoje untuk makan dan mengadakan sesi karaoke. Inilah kebenaran yang telah terdistorsi.

Kami pikir sangat disayangkan bahwa kehidupan sehari-hari pribadi [Jungkook] selama periode istirahatnya diketahui dengan cara terdistorsi. 

Kami akan mencari tahu apakah rekaman CCTV bocor atau jika ada pembuatan film ilegal dan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap pengungkapan informasi pribadi dan pelanggaran privasi. Selain itu, kami mengumumkan bahwa kami juga akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran desas-desus palsu.”

Mengikuti pernyataan Big Hit Entertainment yang menyangkal rumor kencan anggota BTS Jungkook, wanita yang terseret dalam desas-desus juga angkat bicara. Pada 17 September, cewek tersebut memberikan pernyataan melalui Instagram pribadinya.

Berikut isi pernyataannya:

“Saya sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Jungkook. 

Saya memposting ini karena kata-kata menyebar online dan situasi malang orang menyebabkan kesalahpahaman dengan menyamar sebagai saya. 

Saya tidak mengatakan apa-apa karena itu adalah kebenaran yang jelas bahwa orang tidak akan mempercayai saya, menafsirkan [kata-kata saya] seperti yang mereka inginkan, dan bahwa saya akan menerima balasan yang bahkan lebih keras.

Saya ingin sekali lagi menyatakan bahwa sama sekali tidak benar bahwa saya berkencan dengan Jungkook atau bahwa saya menempelkan inisial nama saya padanya.

Kami hanya teman dekat, dan saya sangat minta maaf karena tampaknya penggemar sangat terluka selain saya dan orang-orang di sekitar saya.

Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi.

Saya hanya ingin menjelaskan bahwa saya tidak mengabaikan atau mengabaikan segalanya.”

View this post on Instagram

정국과의 연인관계는 절대 아닙니다. 지금 돌아다니는 말들과 저를 사칭해서 오해를 불러일으키는 상황이 안타까워서 글 올립니다. 무슨답변을 드리던 믿지않고 스스로들 마음대로 해석하고 더 심한 답글을 들을게 뻔한 사실이라서 아무 말 안하고있었습니다. 다시 말씀드리지만 정국과의 연인관계라던지 제 이니셜을 타투잉 해줬다는 말들은 절대 사실이 아닙니다. 단지 친한 친구정도이며 그것때문에 저와 주변분들이 많이 상처받고 팬분들에게도 큰 상처를 입힌것 같아서 너무 죄송합니다. 이후의 말은 하지않겠습니다. 무시가 절대 아닌것만 알아주세요.

A post shared by ????????.?????? (@tattooer_rennis) on

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini