Heboh! Drama Song Joong Ki dapat Sponsor dari Brand Makanan Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama “Vincenzo” yang dibintangi Song Joong Ki tayang perdana pada Sabtu 20 Februari 2021. Drama yang tayang di saluran tVN dan Netflix ini pun mencuri perhatian penggemar drama Korea.

Gak cuma alur cerita yang apik serta kemampuan akting para pemainnya, penonton dari Indonesia juga menyoroti sponsor drama yang baru menayangkan dua episodenya itu. Tak disangka, ada salah satu brand makanan di Indonesia yang masuk dalam daftar brand pendukung drama “Vincenzo”.

Di akhir penanyangan, biasanya pihak produksi menampilkan setiap brand yang mendukung mereka di kredit. Bahkan, tak jarang mereka juga memunculkan brand sponsor dalam adegan spesial untuk mempromosikan secara tidak langsung.

Produk Indonesia yang berhasil membuat heboh penggemar drama Korea itu adalah Kopiko. Hal ini ini juga dibagikan komunitas pecinta drama Korea Selatan di Twitter, @K_DramaIndo.

“Heboh KOPIKO jadi sponsor #Vincenzo Nunggu adegan Joongki nguap, terus ngiklan, mending ngemut permen aja dulu… “Kopiko, Gantinya Ngopi…” Ah mantap,” tulis akun @K_DramaIndo kemarin, Minggu 21 Februari 2021.

Dilihat dari komentar postingan tersebut, rupanya tak sedikit netizen yang juga mengaku kaget ketika melihat logo brand Kopiko. Mereka juga penasaran kapan kira-kira para pemeran, khususnya Song Joong Ki, muncul dengan mempromosikan produk Kopiko tersebut.

“Aku hbis nnton juga salfok kopiko wkwk ntap bgt,” komentar @dobby***kkung.

“Kalo soal permen kopi, kopiko kalo gasalah emg mayan laku dah di luar negeri wkwk,” kata @Mi***lom.

“Min coba tanyakan benar apa tidak kopiko ikut andil jdi salah 1 sponsor vicenzo, mana di urutan 3 sebagai ucapan terimakasih :”), SWAROVSKI aja ada di urutan ke 4,” ungkap @Lrl**li.

“Setahu w, permen kopiko emang udah jdi brand permen yg cukup terkenal di luar..
Cmiiw,” tulis @woo**e_17.

“Ntar tiba tiba scene di lapangan gitu, doi lagi jalan, muncul billboard segede gaban tulisannya iklan kopi,” kata @ep***_lopp.

“Ini beneran? Nanti ada adegan pemainnya ngantuk terus dikasih permen kopiko lagi biar ga ngantuk,” komentar
@un_**ger.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini