Heboh Dita Karang Delete Akun Instagram, Ternyata Gara-gara Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama gadis cantik asal Indonesia, Dita Karang meroket sejak resmi bergabung dengan girlband Korea Secret Number. Gak main-main, jumlah pengikutnya di Instagram pun langsung melonjak tajam menembus angka 800 ribu.

Namun di tengah popularitasnya yang semakin menanjak, Dita justru memutuskan untuk menghapus akun Instagram pribadinya. Yup, kini akun Instagram Dita sudah tak bisa lagi diakses.

Keputusan ini tentu saja mengejutkan para fans. Banyak yang penasaran dengan alasan gadis cantik itu menghapus akun Instagramnya.

Usut punya usut, sebelum resmi menutup akunnya, Dita sempat mengungkap alasannya. Ini ia ungkapkan lewat postingan terakhir yang ia unggah.

Dalam postingan itu, Dita membagikan fotonya bersama 4 anggota Secret Number lainnya. Ia pun menuliskan, sengaja menutup akun Instagramnya lantaran kepadatan jadwal Secret Number. Penutupan akun ini pun hanya sementara, katanya.

“Hai semuanya. Aku dan para member memutuskan menonaktifkan sementara akun individual kami. Kami minta maaf tidak banyak menjelaskan sebelumnya, tapi kami memutuskan untuk fokus dengan acara musik dan jadwal lainnya sementara waktu dan tentu kami akan tetap memberikan update di secretnumber.official,” tulisnya, dikutip Kamis, 4 Juni 2020.

Dita pun meminta pengertian pada para fans agar menghargai keputusannya ini. “Mohon pengertian atas keputusan ini, karena kami baru debut, dan mencoba beradaptasi dengan jadwal baru yang lumayaaaaan berat dan tentu kami ingin memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim. Aku akan merindukan kalian,” kata dia.

Tak hanya Dita, seluruh anggota Secret Number juga sudah menonaktifkan akun Instagram mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini