Heboh di Korea, Model Cilik YG Entertainment Ini Dibilang ‘Jennie BLACKPINK Kedua’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Foto dari aktris cilik Ella Gross ramai diperbincangankan di komunitas online Korea Selatan. Kecantikan Ella Gross disebut netizen Korea alias K-Nezt sebagai ‘Jennie BLACKPINK Kedua’.

Hal ini bermula dari seorang netizen memposting di komunitas online berbagai foto aktris cilik dengan judul “YG’s Jennie number 2”. Pos ini mendapatkan banyak daya tarik dengan lebih dari 80 ribu tontonan.

Elle Gross (Foto: Instagram)Ella Gross merupakan bagian dari The Black Label YG Entertainment. Ella adalah setengah Jerman dan setengah Korea dan secara aktif berpromosi sebagai aktor cilik dan model di Amerika Serikat.

Netizen yang membuat postingan tersebut menyatakan bahwa fans internasional memanggilnya Jennie kedua. Dia dekat dengan anggota BLACKPINK dan juga pergi ke Lotte World Rose.

View this post on Instagram

Twins ? @jennierubyjane

A post shared by Ella G. ? (@ellagross) on

Netizen tersebut juga menyatakan bahwa dia mengantisipasi masa depan YG Entertainment tetapi juga berharap dia bisa aktif di luar negeri. Beberapa netizen menganggap Ella bahkan lebih cantik dari Jennie dan terlihat seperti boneka.

Berikut komentar netizen yang dikutip dari AllKpop:

“Dia bahkan lebih cantik dari Jennie … kupikir dia terlihat seperti boneka karena dia setengah Jerman.”

“Dia sangat cantik dan dia masih muda.”

“Dia memiliki getaran YG itu.”

“Dia terlihat seperti Sohee.”

“Dia sangat cantik dengan mata yang sangat besar.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini