Dewi Perssik & Angga Wijaya (Foto: Istimewa)
Dewi Perssik & Angga Wijaya (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengakuan mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Perssik. Ia mengaku ingin bercerai dari sang suami, Angga Wijaya karena jengah selama ini tak pernah diberi nafkah.

Pengakuan ini dilontarkan Dewi saat dihipnotis oleh Denny Darko. “Ya aku nggak mungkin begini (minta cerai) kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp 1000 nggak apa-apa,” ujar Dewi dalam video yang diunggah di YouTube, dikutip Kamis, 25 Juni 2020.

Dewi mengaku sedih karena kehidupan rumah tangganya tak seperti pasangan suami istri lain. Selama ini justru ia yang menafkahi sang suami.

“Kepingin kaya istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi nggak dimintain duit, ini diperhatiin tapi dimintain duit,” katanya.

Dewi ingin Angga bisa menghasilkan uang sendiri dan tidak lagi bergantung pada dirinya. “Nggak semua Eneng yang kerja. Uang dia untuk dia, tapi uang Eneng untuk dia juga,” kata Dewi sambil menangis.

Video pengakuan Dewi Perssik ini sontak mengejutkan netizen. Karena selama ini, rumah tangganya dengan Angga Wijaya dikenal adem ayem. Namun kenyataannya justru sebaliknya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here