Heboh Dewi Perssik Mau Cerai dari Suami Karena Gak Pernah Diberi Nafkah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengakuan mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Perssik. Ia mengaku ingin bercerai dari sang suami, Angga Wijaya karena jengah selama ini tak pernah diberi nafkah.

Pengakuan ini dilontarkan Dewi saat dihipnotis oleh Denny Darko. “Ya aku nggak mungkin begini (minta cerai) kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp 1000 nggak apa-apa,” ujar Dewi dalam video yang diunggah di YouTube, dikutip Kamis, 25 Juni 2020.

Dewi mengaku sedih karena kehidupan rumah tangganya tak seperti pasangan suami istri lain. Selama ini justru ia yang menafkahi sang suami.

“Kepingin kaya istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi nggak dimintain duit, ini diperhatiin tapi dimintain duit,” katanya.

Dewi ingin Angga bisa menghasilkan uang sendiri dan tidak lagi bergantung pada dirinya. “Nggak semua Eneng yang kerja. Uang dia untuk dia, tapi uang Eneng untuk dia juga,” kata Dewi sambil menangis.

Video pengakuan Dewi Perssik ini sontak mengejutkan netizen. Karena selama ini, rumah tangganya dengan Angga Wijaya dikenal adem ayem. Namun kenyataannya justru sebaliknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini