Foto: Istimewa

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini unggahan @lambe_turah soal pesinetron Sandy Pradana menarik perhatian publik. Aktor muda itu disebu-sebut sudah menikah dan meninggalkan istrinya demi popularitas.

Meski namanya tak terlalu familiar, Sandy diketahui telah wara-wiri di berbagai judul FTV. Bahkan, pria berusia 20 tahun ini juga tampil dalam iklan di televisi.

Sosok Sandy menjadi viral usai akun @lambe_turah mengunggah foto curahan hati sang istri, Lanina Mega Hania. Melalui laman akun Facebook milik Lanina dengan nama Lameha itu ia mengaku telah setahun lebih ditinggalkan oleh Sandy.

“SANDY PRADANA inikah artis yang kalian idolakan? Ninggalin gua tanpa kepastian udah setahun lebih, lu nelantarin anak sama istri tanpa sebab, apa karena lu udah naik daun lalu lu lupa sama janji-janji yang pernah lu ucapin,” tulis Lanina yang unggahannya diviralkan di laman Instagram Lambe Turah.

BACA JUGA: Viral! Ada Suara Rintihan Misterius di Video ‘Lathi Challenge’

Mirisnya, menurut Lanina, keluarga Sandy juga dituding membantu menyembunyikan keberadaan dan sosok Sandy Pradana. Ia kini tak tahu di mana suaminya itu berada.

“Kemarin gua pernah chat lu sama ibu lu tapi sama aja nggak ada jawaban, nggak ada kepastoan ibu sama anak sama aja! Gua ga minta apapun gua cuman minta selesaiin masalah ini! Gua minta cerai sekarang!!!,” tuturnya.

“Malem ini gua kerumah lu dan nenek lu bilang lu nggak ada, suruh telfon jawabnya nggak punya nomer ya paling (diumpetin) dasar pengecut pecundang!! Lu nafkahin kaga ngasih kepastian kaga?,” lanjutnya.

Dalam unggahan @lambe_turah terlihat sejumlah dokumen yang menjadi bukti pernikahan keduanya yang menurut buku nikah tercatat keduanya menikah pada 24 Mei 2018 silam. Namun, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Sandy Pradana.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here