Heboh Cuitan Anak Iis Dahlia Sindir Lesty Kejora yang Nangis di Pernikahan Rizky D’Academy

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rizki D’Academy resmi menikahi perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu pada Jumat 17 Juli 2020 lalu. Kehadiran sang mantan, Lesty Kejora, dalam acara pernikahan keduanya pun tidak lepas dari sorotan publik.

Lesty hadir sebagai tamu undangan. Pernah memadu kasih sebelum akhirnya berpisah, momen Lesty tertangkap kamera memeluk ibunda Rizki sembari menangis pun mencuri perhatian.

Rupanya momen haru tersebut ikut ditanggapi putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Melalui akun Twitternya, Salsha baru-baru ini juga turut mengomentari sikap Lesty saat menghadiri pernikahan Rizki.

BACA JUGA: Dinda Hauw Pernah Tolak Tawaran Taaruf Rey Mbayang, Mantap Menikah Karena Hal Ini

Bukan turut merasa prihatin, ia justru melayangkan komentar pedas soal sikap Lesty yang menangis di pelukan ibunda Rizki. Salsha mengaku tidak setuju dengan sikap Lesty yang menangis di momen bahagia sang mantan kekasih.

“Paling kesel banget sama mantan-mantan yang belum bisa move on, tapi dateng ke nikahan mantan kalo diundang. Cuma bikin drama nangis-nangis dan gak mikirin pasangan sahnya. Pengin tak hilih,” tulis Salshadilla.

Bahkan, jika Salsha ada di posisi layaknya Nadya, maka ia mengaku tega mengusir mantan kekasih suaminya itu dari acara pernikahan. Apalagi jika melihat mantan suaminya datang ke pernikahan sambil menangis di pelaminan.

“Kalau misalnya mantannya laki gue dateng ke nikahan gue terus menangis di pelaminan pas salaman, gue usir langsung. Udah gue lagi menikmati wedding day, u dateng nangis-nangis. Sehat u?” lanjutnya.

Sontak, komentar pedas Salsha di Twitter itu diserang oleh netizen yang kemudian memilih untuk menghapusnya. Kendati demikian, tangkapan layar cuitan Salsha tetap beredar dan diunggah akun-akun gosip Instagram, salah satunya @insta_nyinyir.

Unggahan Instagram @insta_nyinyir soal cuitan anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Dalam unggahan Instagram @insta_nyinyir, netizen pun berdebat soal pendapat yang disampaikan Salsha. Ada yang setuju dan ada yang mengecam komentar Salsha terkait kehadiran Lesty di pernikahan Rizki.

“Bukannya Lesti nangis grgr ibunya Rizky nangis duluan ya?,” komentar @_syaa**qii_.

“Perasaan ? lesti nggak nangis deh malahan mamanya rizky yg nangis sambil peluk lesti,” kata @gideonkevin25_**nions.

“Tapi emang bener kan? Coba rasakan jadi istri si cowo, she stole the spotlight loh. Yang nikah siapa yg dapet spotlight siapa, ge jadi mantannya kalo belom siap liat mantan nikah mending ga dateng lah, buat apa? Pura2 tegar, helehhhh ??,” tulis @hyas_**inta.

“W usir lah gilak kalo amit2 sampe kek gt. Wedding day ya harus bahagia, kek gt bisa ngrusak mood seterusnya, bakal berpengaruh ke belakangnya..,” komentar @deapma**rani.

“WOIII KLO DAH DI UNDANG BRTI UDAH SEIZIN KEDUA BELAH PIHAK MAEMUNAH??LAGIAN GA ADA YG MAKSA TU AIR MATA KELUAR… NANGIS NYA JUGA GA SAMA MANTEN.. SMA MAKNYA MANTEN YG GA AKAN PERNH ILANG SILATURAHMI NYA??LEMES BGT DAH NE ANK SATU KAGAK INGET LOE DULU GANDENGAN COUPLE MAEN NYINYIR2 SEKARANG?,” tulis @dd.stor**22.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini