Chanyeol EXO (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Chanyeol EXO baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, seorang wanita membuat sebuah postingan di forum online dan mengklaim dirinya sebagai mantan pacar Chanyeol.

Dalam postingan tersebut, ia mengaku berkencan dengan Chanyeol selama 3 tahun dan baru-baru ini mereka putus. Selama menjalin hubungan dengannya, aa menuding Chanyeol telah berselingkuh dengan 10 wanita.

Seperti ingin membuktikan itu adalah benar, wanita itu juga mengunggah berbagai bukti yang memperlihatkan foto Chanyeol bersama dirinya. Tapi, tubuhnya disensor dan hanya wajah Chanyeol yang terlihat jelas.

SM Entertainment memberikan respon mereka terkait rumor mantan pacar Chanyeol EXO. Ketika ditanyakan mengenai rumor tersebut, agensi SM Entertainment hanya mengatakan, “Kami tidak punya pernyataan apapun mengenai postingan tersebut,” ungkap agensi singkat.

Sementara itu, di Twitter EXO-L (sebutan bagi fans EXO) meremaikan tagar #SM_PTOTECT_CHANYEOL sebagai dukungan mereka melindungi idolanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here