Heboh Atta Halilintar Bongkar Kisah Kelam Masa Lalunya, 2 Kali Jadi Korban Pelecehan Seksual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa sangka di balik kehidupannya yang selalu terlihat bahagia sejahtera, Youtuber Atta Halilintar pernah punya cerita masa lalu mengerikan gaes.

Yup, Atta pernah menjadi korban pelecehan seksual ketika dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Pengakuan ini diungkapkan Atta sendiri saat berbincang dengan Maia Estianty, El dan Dul di channel Youtube-nya.

Atta bercerita kejadian mengerikan itu dialaminya ketika SD dan ia tak pernah menceritakannya pada siapapun.

“Aku nggak pernah cerita ke siapapun, karena menurut aku, aku malu nyeritainnya, tapi kalo semua orang malu dengan ceritanya, orang-orang yang melakukan itu nggak akan pernah jera,” kata Atta di hadapan Maia, El dan Dul, dikutip Rabu, 26 Agustus 2020.

Lebih lanjut kekasih Aurel itu bercerita, pelaku mendekatinya dengan modus menawarkan tumpangan kendaraan.

“Jadi dulu bun, aku kan kalo sekolah itu, jadi kan misalnya ini rumah ke terminal itu kan jauh bun, aku harus naik bis habis itu kan harus naik kereta jadi ada tiga kali kan, nah dari rumah ke sini itu kalo aku jalan itu kan sekitar 30 menit 40 menit,” ujar Atta.

Pelaku kerpa menawarkan diri untuk mengantarkan Atta dan adik-adiknya ke terminal. Namun tak disangka, suatu hari orang tersebut meraba-raba kemaluan Atta.

“Jadi, suka itu nawarin, ayo pagi-pagi, sini-sini paman anterin ke sana. Jadi kalo aku sekolah itu kan berempat bun sama adik-adikku. Jadi adik-adik ku yang cewek di belakang, aku di depan. Ini ku (kemaluan) diraba-raba, gue bilang ‘kenapa ni orang ya’,” katanya.

Namun, karena saat itu usianya masih kecil, Atta belum paham jika dirinya menjadi korban pelecehan seksual. Atta pun tak berani bercerita kepada siapapun. Gara-gara sikap diamnya, alhasil ia sampai dilecehkan 2 kali oleh pelaku.

“Apa aku kemajuan, ditarik ke belakang, lama-lama kok masuk. Itu geli banget sih kalo aku mikirinnya. Tapi dulu aku malu untuk cerita ke siapapun. Aku biarin dan itu terjadi dua kali. Dan aku habis itu nggak mau naik motor itu lagi, karena kayak ada pikiran takut, jijik,” kata Atta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini