Heboh! Artis Cantik Pendatang Baru Dituduh Pelakor Sampai Dilabrak Istri Sah, Endingnya Minta Maaf dan Ngaku Khilaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis pendatang baru Malaysia, Alya Iman tengah jadi sorotan netizen. Pasalnya, ia dituding sebagai pelakor oleh seorang selebgram bernama Penny Salma.

Lewat postingan Instagramnya, Penny membongkar perselingkuhan sang suami dan Alya Iman. Ia pun mengatakan bahwa Alya mendapat kehidupan mewah dari kekayaan suaminya.

“Pelakor. Dia hidup mewah dari uang suamiku. Ikut kemanapun suamiku pergi dengan naik kelas bisnis. Seluruh tas mewah dan jam tangan Rolex juga dari suamiku. Bilang sama dia untuk mengatakan sejujurnya,” tulis Penny, dikutip Senin, 27 Juli 2020.

Penny juga menjelaskan bahwa perselingkuhan sang suami dan Alya diketahui sudah terjadi sejak Juni 2020. Dan hubungan keduanya sudah berjalan setahun lamanya.

“Dia tahu semuanya. Aku menemukan fakta ini pada Juni setelah 12 bulan mereka berselingkuh. Sekarang dia (Alya) malah memutar balikan fakta,” ujar Penny.

Alya pun akhirnya memberi klarifikasi soal tudingan tersebut. Bukannya membantah, Alya justru mengaku dirinya memang bersalah.

Namun ia menegaskan bahwa hubungan pertunangannya dengan suami Penny sudah putus sejak Maret 2020.

“Saya terima semua nasihat, kecaman, sindiran dan fitnah sebagai sesuatu yang mematangkan saya. Saya akui pernah melakukan kesilapan di masa lalu, tapi saya yakin Allah Maha Adil dan Maha Berkuasa. Saya berdoa dan berusaha agar kehidupan saya menjadi kehidupan yang diberkati dan diredai Allah,” tulis Alya Iman di Insta Story-nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini