Hasilkan Miliaran dari Jual Foto ke NFT, Ghozali ‘Dicolek’ Ditjen Pajak, Netizen: Gercep Amat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Ghozali Everyday telah jadi sorotan publik karena penghasilannya yang tak biasa pada usia mudanya. Ia telah sukses menghasilkan keuntungan hingga 1,5 miliar rupiah dari penjualan foto selfienya di platform penjualan NFT.

Bernama lengkap Sultan Gustaf Al Ghozali telah melakukan selfie setiap hari dalam lima tahun terakhir. Karena viral telah menghasilkan uang sebanyak itu pada usianya yang masih 22 tahun ini ‘dicolek’ oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Hal ini diketahui berdasarkan cuitan DJP di Twitter yang menyebutkan nama Ghozali. DJP Kementerian Keuangan mengucapkan selamat dan mengingatkan pria muda ini untuk segera mengurus Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Dalam cuitannya itu, DJP mencantumkan tautan untuk kepengurusan NPWP secara online. DJP juga mempersilakan Ghozali untuk menghubungi kring_pajak jika memerlukan bantuan.

DJP juga menyampaikan harapannya agar Ghozali semakin sukses di masa depan.

Sontak cuitan DJP tersebut mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Bahkan ada beberapa yang menyindir cuitan tersebut.

“Capek2 bayar pajak, udh bayar pajak malah dikorupsi pejabat.”

“Caper nih si pajak.”

“Tak bisa dengar cuan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini