Hasil Autopsi, Tak Ada Kejanggalan dalam Kematian Komedian Bob Saget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berdasarkan hasil autopsi yang sudah dilakukan pihak terkait, tak ditemukan kejanggalan dalam kematian komedian Bob Saget.

Bob Saget meninggal dunia di usia 65 tahun. Dia ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Ritz Carlton di Orlando, AS, Minggu 9 Januari 2022. Sebelumnya, Bob tampil di sebuah acara stand-up comedy di Jacksonville.

Kantor Sheriff Orange County, mengonfirmasi kematian Bob pada hari Minggu setelah para deputi dipanggil tepat setelah jam 4 sore waktu lokal.

Kepala pemeriksa medis Florida yang bertugas menyelidiki kematian komedian Bob Saget mengatakan, hasil otopsi yang dilakukan menunjukkan tidak ada bukti penggunaan narkoba atau hal-hal mencurigakan.

“Otopsi dilakukan pagi ini di Robert Lane Saget. Tuan Saget ditemukan tidak sadarkan diri di kamar hotel,” ujar kepala pemeriksa medis Orange dan Osceola Counties, Joshua Stephany.

“Saat ini, tidak ada bukti penggunaan narkoba atau hal-hal lain yang mencurigakan. Penyebab dan cara kematian sedang menunggu studi dan penyelidikan lebih lanjut yang mungkin memakan waktu hingga 10-12 minggu untuk diselesaikan,” katanya.

Anggota keluarga menghubungi pihak hotel ketika mereka tidak bisa menghubungi pria yang pernah main di serial ‘Full House’ dan acara komedi ‘America’s Funniest Home Videos’. Seorang petugas keamanan memasuki kamar hotel, menemukan Saget berbaring di tempat tidur.

Setelah memeriksa denyut nadi dan tidak menemukannya, petugas tersebutn menginstruksikan staf hotel untuk menelepon saluran darurat 911. Paramedis dan deputi tiba di tempat kejadian dan menyatakan Saget meninggal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini