Haru! Begini Doa Rafathar untuk Calon Adiknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Kemarin, Jumat 16 April 2021, Raffi mengumumkan kehamilan kedua sang istri di akun Instagramnya.

Kegembiraan ini tak hanya dirasakan Raffi dan Gigi, tapi juga sang putra pertama, Rafathar Malik Ahmad. Bocah lima tahun itu ikut senang dan tak sabar menyambut calon adiknya.

Bahkan, di channel YouTube Rans Entertainment terbaru, Rafathar mengucapkan doa untuk Gigi dan calon adiknya.

“Ya Allah semoga mama sama adik Aa sehat terus sampai nanti sudah lahir sama Aa biar bisa main terus. Terima kasih ya buat yang udah doain mama sama adik Aa,” kata Rafathar lewat vlog tersebut yang diunggah Sabtu, 17 April 2021.

Kehamilan kedua Gigi ini tentu membuat warganet heboh. Pasalnya, netizen sudah sangat menantikan adik untuk Rafathar.

Sebelumnya, Gigi sempat hamil anak kedua beberapa waktu lalu. Namun, keluarga ini harus menerima kenyataan pahit lantaran sang jabang bayi mengalami keguguran.

Sejak saat itu, Raffi dan Gigi selalu dihujani doa oleh rekan-rekan dan netizen agar segera diberi momongan lagi.

Gigi diketahui positif hamil kedua sejak 27 Maret dan kandungannya saat ini diprediksi sudah masuk pekan kelima. Raffi dan Gigi juga telah membagikan potret hasil USG (Ultrasonografi) kandungan yang telah dilakukannya pada Rabu, 14 April 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini