Harry Styles dan Billie Eilish

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah mode Gucci berkolaborasi dengan sutradara Gus Van Sant membuat film untuk koleksi terbarunya. Film tersebut bakal dibintangi personel boyband One Direction, Harry Styles dan penyanyi pendatang baru, Billie Eilish.

Dilansir dari Variety, Gucci mengumumkan kabar tersebut pada Kamis 5 November 2020. Gucci dan Gus Van Sant akan membuat film tentang koleksi “Ouverture of Something that Never Ended”. Film tersebut akan menjadi yang ketujuh untuk Gucci.

Untuk koleksi terbaru ini, Gucci mengatakan mereka sangat senang dan puas. Pasalnya, koleksi ini jauh lebih bebas dan ekspresif dari sebelumnya.

“Penyajian koleksi ini adalah kisah baru yang menyenangkan dan tidak teratur, tidak lagi dibatasi oleh gagasan lama tentang musim, lebih ekspresif,” kata Gucci.

Terkait film tentang koleksi terbarunya, mereka mengatakan bahwa karya tersebut akan tayang perdana selama acara GucciFest dari 16-22 November. Sementara itu, film ini juga sudah memulai syuting di Roma, Italia. GucciFest, nantinya akan disiarkan di YouTube Gucci, Fashion, Weibo, dan GucciFest.com.

Tak hanya Harry Styles dan Billie Eilish, sejumlah aktor juga ikut tampil. Di antaranya, Paul B. Preciado, Achille Bonito Oliva, Darius Khonsary, Lu Han, Jeremy O dan masih banyak lagi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here