Hari Tanpa Tembakau, Randy Martin Ajak Anak Muda Berhenti Merokok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Tanpa Tembakau diperingati setiap tanggal 31 Mei. Dalam momen ini, masyarakat diimbau untuk tidak dan berhenti merokok.

Bertepatan dengan hari tersebut, aktor muda Randy Martin mencoba mengajak anak muda untuk kembali hidup sehat. Salah satunya dengan tidak minum alkohol dan berhenti merokok.

Hal tersebut diungkapnya saat acara webinar, Young Health Programme Indonesia Launch Event yang diselenggarakan oleh AstraZeneca Indonesia, Senin 31 Mei 2021.

“Hari Tanpa Tembakau ini jadi reminder untuk pribadi dan anak-anak muda lainnya untuk komitmen berhenti merokok,” kata Randy.

Lebih lanjut, aktor berusia 22 tahun ini membagikan kebiasaan hidup sehatnya di usia muda agar tetap sehat, fit dan bugar.

“Aku sudah pasti gak merokok, gak minum alkohol, olahraga rutin seminggu 3 kali dan jaga pola makan,” ucapnya.

Maka, di momen ini Randy berharap banyak anak muda lainnya yang bisa beralih ke gaya hidup yang sehat. Sebab, hidup yang sehat bisa mencerminkan masa depan anak muda nantinya.

“Yuk mari isi waktu dengan yang lebih positif dan kreatif, terapkan gaya hidup sehat sejak dini dan gak merokok. Pilih hidup sehat, masa depan cerah,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini