Hari Pria Internasional, Ini Sederet Aktor yang Layak Dibilang Tampan, Mana Idolamu?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Pria Internasional jatuh pada hari ini, 19 November 2020. Hari ini diperingati untuk meningkatkan kesadaran akan kesejahteraan kaum Adam.

Di hari spesialnya para lelaki ini, gak afdol rasanya kalau tak membahas pria-pria tampan yang sering muncul di layar lebar. Siapa lagi kalau bukan dereran aktor tampan internasional yang berhasil bikin wanita meleleh.

Sebab, gak cuma bisa membius dengan kemampuan akting mereka, paras tampannya juga kerap menjadi lirikan para wanita.

Bertepatan di Hari Pria Internasional ini, yuk simak sederet aktor tampan mancanegara yang gantengnya bikin salfok! Idola kamu yang mana nih?

1. Tom Cruise

Tom Cruise (pinterest)

Pertama ada bintang Mission Impossible, Tom Cruise. Aktor satu ini menjadi salah satu pria tampan yang berhasil membius para wanita.

Gak cuma aktingnya yang memukau, pesona Cruise juga menarik perhatian para wanita dan selalu menanti film terbarunya. Bahkan, Cruise mendapatkan sebutan sebagai Pria Paling Tampan 2017.

2. Robert Pattinson

Robert Pattinson (pinterest)

Selanjutnya, ada vampir tampan, Robert Pattinson. Mantan kekasih Kristen Stewart ini sukses berada di puncak karier usai perannya sebagai Edward Cullen di waralaba Twilight Saga.

Pattinson dianggap menjadi salah satu aktor tampan yang sukses bikin wanita kepincut olehnya. Perannya sebagai pria tampan di film yang dibintanginya membuatnya semakin bersinar. Bahkan, Pattinson sempat dapat pujian dari Majalah People sebagai pria terseksi.

3. Lee Min Ho

Lee Min Ho (pinterest)

Gak cuma aktor Hollywood, bintang asal Korea Selatan Lee Min Ho juga menjadi salah satu aktor internasional yang tampan. Terlebih usai memerankan sosok Goo Jun Pyo dalam serial Boys Before Flower di tahun 2009.

Lee Min Ho juga pernah menjadi Duta Pariwisata di Korea dan bintang iklan berbagai produk. Ketampanannya tak perlu diragukan lagi terlebih dirinya masuk dalam daftar Aktor Paling Tampan di tahun 2017.

4. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth (pinterest)

Semua wanita pasti setuju dengan ketampanan yang dimiliki aktor satu ini. Pemeran superhero Thor, Chris Hemsworth memang memiliki pesona yang gak bisa ditolak.

Selain jago akting, Hemsworth memiliki paras tampan dan tubuh yang sangat atletis. Bahkan, Hemsworth pernah dinobatkan sebagai ‘Sexiest Man Alive’ pada tahun 2014 oleh majalah People.

5. Brad Pitt

Brad Pitt (pinterest)

Terakhir, ada aktor sekaligus mantan suami Angelina Jolie, Brad Pitt. Pesona Brad Pitt memang sering diperbincangkan publik lantaran parasnya yang memukau.

Bahkan, Centre For Advanced Facial Cosmetic And Plastic Surgery di London, menyebut Brad Pitt memiliki rasio ketampanan 90 persen, bersama beberapa aktor lainnya seperti Henry Cavill dan Robert Pattinson.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini