Hari Olahraga Nasional, Milo Hadirkan Virtual Run 2020

Baca Juga
MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari ini Rabu 9 September 2020, Indonesia memperingati Hari Olahraga Nasional. Untuk memperingatinya, MILO mengadakan Virtual Run 2020.
Meski diperingati di tengah pandemi, Haornas 2020 tetap dirayakan dengan tema yang dibuat oleh Menpora Zainudin Amali dengan judul, “Peningkatkan Kebugaran dan Prestasi Olahraga dengan Dukungan Sport Science, serta Pemberdayaan Ekonomi melalui Pengembangan Sport Tourism dan Sport Industry”
Menariknya, bertepatan dengan Haornas, perusahaan Nestle, MILO mengadakan Indonesia Virtual Run untuk mengajak masyarakat Indonesia membangkitkan energi aktif yang juga bagian dari MILO Aktiv Indonesia.
Hal ini sesuai dengan komitmen Nestlè MILO untuk mendukung generasi yang sehat dan aktif. Namun di kondisi pandemi, MILO berinovasi membuat Indonesia Virtual Run, dimana berlari bisa dari rumah menggunakan treadmil, atau sebagainya.
MILO Virtual Indonesia Run resmi dibuka melalui acara Virtual Press Conference: MILO Indonesia Virtual Run yang dihadiri oleh Zainudi Amali, selaku Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Ganesan Ampalavanar, selau Presiden Direktur Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani, selaku Business Executive Officer Beverages Business Unit Nestle Indonesia dan The Baldys selau peserta Milo Indonesia Virtual Run.
Mirna Tri Handayani, mengatakan, sudah ada 4000 peserta dari seluruh Indonesia yang mendaftar di MILO Virtual Indonesia Run ini.
“Sudah 4000 pelari yang mendaftar, dan target kita bisa mencapai 17.000 peserta,” ucapnya saat hadir di Virtual Press Conference: MILO Indonesia Virtual Run, pada Rabu 9 September 2020.
Pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run ini bisa kamu lakukan mulai tanggal 1 September sampai 18 September 2020. Cara mengikutinya pun cukup mudah. Kamu bisa langsung daftar ke website MILO di www.milo.co.id, pilih kategori 10K dan lakukan proses pembayaran, lalu unggah catatan lari kamu dengan submit di Hasil Lari di website www.milo.co.id.
Nah, meski bersifat virtual, kamu tetap akan merasakan feel kompetisinya karena nanti kamu tetap mendapatkan mendali dari Nestle MILO loh. Mendali akan dikirimkan setelah target lari tercapai dan periode MILO Virtual Run berakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini