Hari Ini, Raffi Ahmad Bakal Terima Vaksin Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter kondang Raffi Ahmad bakal menerima vaksin kedua hari ini, Rabu 27 Januari 2021. Ia dipastikan akan menerima vaksin kedua bersama Presiden RI Joko Widodo.

Jokowi dan Raffi akan menerima vaksin di Istana Negara, Jakarta Pusat. Vaksinasi akan dimulai pukul 08.30 WIB.

Raffi Ahmad mengabadikan momen sunikan vaksin kedua Presiden RI Joko Widodo (instagram/raffinagita1717)

Dilihat dari akun Instagramnya, Raffi nampak sudah berada di Istana Presiden. Ia pun mengabadikan momen Jokowi saat menerima suntikan vaksin kedua.

Sebelumnya, Raffi sempat heboh di jagat maya lantaran menghadiri pesta setelah beberapa jam mendapat suntikan vaksin pertama. Raffi pun sempat diperiksa kepolisian atas kasus tersebut.

Tak lama setelah foto itu viral di media sosial, pihak Istana Kepresidenan menegur Raffi. Pihak Istana mengingatkan suami Nagita Slavina itu untuk tetap patuh protokol kesehatan setelah divaksin.

Hujatan pun mulai membanjiri sosial media Raffi. Mengetahui dirinya viral, Raffi pun membuat video klarifikasi dan meminta maaf kepada Presiden RI dan jajaran stafnya, serta pada masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini