Senin, Oktober 25, 2021

Harap Sabar! Episode Spesial ‘Mouse’ Tayang 28 April

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea Mouse siap memberikan kejutan untuk para penontonnya. Tim produksi akan menayangkan dua episode spesial bertajuk ‘Mouse: The Predator’ pada 28-29 April 2021.

Dilansir dari Mail Daily, episode spesial itu menghadirkan kisah-kisah yang mungkin terlawatkan penonton. Maka, kamu bisa menyaksikan lebih detail di episode tersebut.

Sebelumnya, tvN baru saja merilis poster terbaru Mouse. Poster itu merupakan pengungkapkan identitas Jung Ba-reum (Lee Seung-gi) dinyatakan sebagai predator. Dua episode spesial tersebut juga rilis setelah Jung Ba-reum menerima karakter barunya.

Poster itu menampilkan Lee Seung-gi berdiri dengan latar belakang foto Lee Hee-joon, Kyung Soo-jin, Park Ju-hyun, dan dirinya ketika menjadi polisi baik hati dan rajin yang terhubung dengan benang merah

Namun, meski episode spesial akan tayang, maka akan ada yang ditunda. Episode ke-16 ‘Mouse’ baru akan tayang pada 5 Mei 2021.

‘Mouse’ merupakan drama Korea bergenre misteri thriller. Drakor ini menggambarkan situasi dunia saat manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA, bahkan sejak bayi masih dalam kandungan ibu.

Drama ini dibintangi dua aktor kawakan Lee Seung-gi dan Lee Hee-joon. Lee Seung-gi berperan sebagai Jung Ba-reum yang merupakan polisi baru dan amat menjunjung tinggi keadilan.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

MU Dibantai Liverpool 0-5, #OleOut Trending Topic

MATA INDONESIA, MANCHESTER - Manchester United (MU) dibantai seteru abadinya, Liverpool, dengan skor telak 0-5. Seruan #OleOut makin menggema...
- Advertisement -

Baca berita yang ini