Harap Bersabar, Film Wonder Woman 1984 Ditunda Akhir Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penikmat superhero DC tampaknya harus kembali bersabar. Sebab, film Wonder Woman 1984 kembali ditunda penayangannya akibat pandemi Covid-19.

Tadinya, peluncuran film yang dibintangi Gal Gadot ini dijadwalkan pada 2 Oktober 2020. Namun harus diundur sampai 25 Desember tahun ini.

Penundaan perilisan ini bukan kali pertama bagi Wonder Woman 1984. Sebelumnya, film ini mulanya dijadwalkan rilis pada Juni, kemudian diundur ke Agustus, selanjutnya dari Agustus kembali diundur ke Oktober.

Film Wonder Woman 1984 merupakan lanjutan dari film Wonder Woman (2017). Mengisahkan kehidupan Diana Prince (Gal Gadot) alias Wonder Woman setelah memahami kehidupan manusia biasa dan coba beradaptasi.

Trailer kedua Wonder Woman 1984 tersaji banyak adegan yang menampilkan karakter Barbara Minerva (Kristen Wiig). Ia tampak mengenakan pakaian kasual, belum mengenakan pakaian seperti cheetah.

Bila dibandingkan dengan Wonder Woman (2017), durasi Wonder Woman 1984 lebih panjang 10 menit. Durasi film pertama dari seri film Wonder Woman ini hanya 141 menit.

So, harap bersabar dan kita tungguin aja filmnya ya gaes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini