Happy Valentine Days! Inilah 25 Ucapan Kasih Sayang yang Bisa Bikin Pasanganmu Baper

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mengungkapkan kasih sayang kepada orang terdekat di Hari Valentine dapat dijadikan momen yang paling tepat, terutama untuk menyatakan perasaan hati kepada ia yang selalu dinanti.

Tapi terkadang salah menulis kata malah bisa berdampak besar dalam menjalin hubungan atau membangun sebuah pertememan. Oleh karena itu penting untuk memperhatikan setiap kata maupun kalimat yang ditulis sebelum diberikan kepada yang tersayang.

Apa saja kata-kata atau kalimat yang cocok kamu tuliskan di hari kasih sayang? Ini dia kumpulannya:

1. “Bersamamu, setiap detik, setiap menit, setiap jam, dan setiap hari adalah valentine dalam hidupku. Selamat Hari Valentine.”

2. “Valentine tidak mesti kasih coklat dan bunga, cukup beri kasih sayang dan perhatian saja, mungkin itu lebih baik. Selamat Hari Valentine.”

3. “Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Itu akan membawa mu dengan kejutan pada awalnya, tetapi tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine.”

4. “Terimakasih untuk cinta dan kasih sayang yang telah kamu berikan, aku hanya bisa membalasnya dengan ‘Kesetian’. Selamat Hari Valentine.”

5. “Aku memilih kamu bukan karena apa yang kamu miliki, bukan juga ketertarikan fisik. Aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagia. Selamat Hari Valentine.”

6. “Aku pergi tidur semalam dengan senyuman karena aku tahu kamu akan menjadi impianku, tapi aku terbangun pagi ini dengan senyuman karena kamu bukanlah sebuah mimpi. Selamat Hari Valentine.”

7. “Tiada kata yang dapat mewakili perasaan ini. seribu bunga masih belum mampu untuk mengungkapkan perasaanku. Semuanya karena kau begitu istimewa untukku. Selamat Hari Valentine.”

8. “Hari mu seperti mentari yang menyambut pagi, menghangatkan hatiku yang dingin melewati malam yang sepi. Selamat Hari Valentine.”

9. “Hanya ingin mengucapkan selamat valentine untuk dia yang jauh disana, semoga hati kita akan selalu menyatu meski jarak kian kejam memisahkan kita.”

10. “Cinta bukanlah tentang apa yang kamu miliki tetapi tentang apa yang kamu rasa dan perasaan ku memilih mu untuk disampingku selamanya.”

11. “Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.”

12. “Aku mencintaimu bukan karena aku terlihat sempurna sebagai ciptaan-Nya. Tapi, karena keberadaan mu, membuat ku merasa sempurna sebagai pribadi. Selamat Hari Valentine.”

13. “Aku mencintaimu kemarin. Hari ini, aku juga masih mencintaimu. Aku akan selalu mencintaimu. Selamat Hari Valentine!”

14. “Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku hanya akan meraih tanganmu, menggenggam jemari sampai keraguan itu sirna. Selamat hari Valentine.”

15. “Menjadi sangat dicintai oleh seseorang member kekuatan. Sementara, mencintai seseorang akan memberimu keberanian. Selamat hari Valentine.”

16. “Ketika aku sedih, kalian selalu ada untukku. Ketika aku sibuk dengan urusanku pun kalian tetap mau menjadi temanku. Kalian adalah sahabat terbaikku, kalian selalu ada untukku meskipun aku terkadang menjauh dari kalian. Terima kasih telah menjadi teman baikku wahai sahabat. Selamat Hari Valentine.”

17. “Kau selalu siap mendengarkan ceritaku, peduli padaku, bahkan berkorban untukku. Terima kasih sahabat. You are the best! Happy Valentine Days.”

18. “Teman hanya dapat membuatku tertawa, sahabat membuatku cekikikan sampai ngompol di celana. Itulah mengapa di hubungan sahabat tidak ada kata berpisah atau saling melupakan. Selamat hari Valentine sobat. Sukses dan sehat selalu.”

19. “Sahabat merupakan saudara kandung yang disiapkan Tuhan kepada kita. Menjalani hari bersama dalam suka duka. Selamat hari Valentine sahabat terhebat.”

20. “Memiliki sahabat seperti dirimu membuatku merasa istimewa di setiap hari yang kujalani setiap tahunnya dan tidak hanya pada hari Valentine saja.”

21. “Aku berharap kamu merasa dicintai dan dihargai di hari Valentine ini, karena kau lah sahabat yang terbaik yang pernah ada. Happy Valentine sahabat terbaik.”

22. “Berharap mendapatkan teman itu terlalu mudah, tetapi mendapatkan sahabat itu seperti buah yang telah matang dengan proses yang lama. Selamat hari kasih sayang kawan-kawan terbaik.”

23. “Tidak ada yang lebih mulia di dunia ini selain hubungan persahabatan yang kokoh. Selamat hari valentine kawan.”

24. “Bukan cinta yang mempersatukan kita, tapi pengertian yang membuat persahabatan ini terjaga. Happy Valentine.”

25. “Selamat hari kasih sayang sobat. Sahabat yang baik akan seperti bintang di langit. Kamu tidak akan selalu melihat mereka, tetapi kamu tahu bahwa mereka selalu ada disana dan siap menerangi hari yang kelam.”

(Anita Rahim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini