Han So Hee Naikkan Berat Badan Hingga 10 Kg untuk Drama ‘My Name’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama serial Netflix ‘My Name’ baru saja menggelar konferensi pers pada tanggal 5 Oktober pagi hari. Menjelang perilisan, konferensi pers ini lebih menjelaskan mengenai peran So Hee dalam drama yang disutradarai Kim Jin Min.

Han So Hee menantang dirinya dengan serial aksi pertamanya dalam drama ‘My Name’. Ia mengungkapkan telah melatih fisiknya selama dua bulan.

“Saya khawatir bahwa saya akan menyakiti seseorang dengan keterampilan saya yang kurang. Itu sangat sulit,” ungkap So Hee, melansir dari Allkpop.

Alasan Han So Hee memperpanjang waktu latihannya ialah ia ingin keterampilan bela dirinya terlihat baik pada screen. Selain itu, ia juga tidak ingin membuat staf lainnya terluka karena dirinya.

Lawan mainnya, Park Hee Soon, juga mengungkapkan bahwa So Hee menambahkan bobot ototnya hingga 10 kg. So Hee menambahkan bahwa ia lebih banyak berolahraga dan makan makanan yang ia inginkan.

“Proyek saya sebelumnya adalah ‘The World of the Married’, tetapi saat syuting untuk proyek ini saya banyak berolahraga dan makan apa yang saya inginkan. Saya kemudian melihat (timbangan dan ternyata) berat badan saya bertambah 10 kg,” kata So Hee.

‘My Name’ akan rilis perdana di Netflix pada 15 Oktober mendatang dengan delapan episode. Indonesia termasuk dalam jadwal penayangan perdananya.

Wah semakin dekat hari rilis jadi semakin penasaran ya gaes. Liat trailernya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini