Hamish Daud Viral Gegara Pungut Sampah di Depan Minimarket, Begini Reaksi Raisa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini aksi seorang pria tampan memungut sampah yang tergeletak di depan minimarket viral di media sosial. Rupanya, pria itu adalah Hamish Daud.

Aksinya tersebut direkam oleh seorang yang terpesona terhadap sosok pria yang dilihatnya lalu mengunggahnya di TikTok. Hamish Daud terlihat berbelanja sendirian.

Setelah keluar, suami dari penyanyi Raisa Andriana itu memungut sampah bekas air mineral di depan mini market tersebut. Lucunya, si perekam tak tahu kalau pria itu adalah Hamish Daud.

“Gue shock dia ngambilin sampah plastik dulu sebelum pergi!” tulis netizen itu.

Videonya pun viral, bahkan kabar aksi Hamish ini pun sampai ke telinga Raisa. Melalui akun Twitter miliknya @raisa6690, Raisa mendapatkan laporan dari warganet video pria tampan memungut sampah itu viral di media sosial.

“Eh bentar, kok kayak kenal ya sampai ramai banget di sini. Emang lagi ngapain sih dia?” kata Raisa, dikutip Selasa 16 Februari 2021.

Di cuitan selanjutnya, Raisa mengunggah foto sang suami sedang meminum air mineral dari sebuah botol transparan. “Tadaaa gimana menurut kalian? Mirip enggak sama cowok ganteng yang ada di video tadi?,” kata Raisa.

Perempuan berusai 30 tahun itu menjelaskan, ada nilai moral yang bisa diambil dari video viral sang suami. Kata dia, “Pesan moral untuk kita semua, tolong jangan buang sampah sembarangan lagi.”

Tak lupa, Raisa menyarankan agar masyarakat membiasakan untuk mengumpulkan sampah agar bisa didaur ulang. “Sampahnya bisa kalian kumpulkan dan nantinya bisa didaur ulang tahuu,” ungkap Raisa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini