Gigi Hadid (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTAGigi Hadid akhirnya buka suara soal kehamilannya. Kekasih Zayn Malik ini mengatakan bahwa ia sangat bahagia saat bicara tentang masa-masa menanti lahirnya anak pertama.

Saat diwawancara di The Tonight Show with Jimmy Fallon, Gigi sebenarnya ingin mengumumkan kabar bahagia ini dengan cara sendiri, tapi sayang info kehamilannya itu sudah lebih dahulu bocor ke media.

“Sebenarnya, kami ingin mengumumkan ini dengan cara kami sendiri. Tapi kami sangat senang dan bahagia dan bersyukur atas doa dan ucapan semua orang,” ucap Gigi Hadid seperti dilansir E!, Jumat 1 Mei 2020.

Di tengah pandemi corona ini, Gigi Hadid yang sedang hamil 5 minggu menjalani karantina di kediaman keluarganya di kawasan Pennyslyvania, Amerika Serikat. Tadinya, hanya pihak keluarga Gigi Hadid dan Zayn Malik yang mengetahui kabar kehamilan tersebut.

“Di saat seperti ini, ada hikmahnya juga kami bisa berada di rumah bersama-sama dan merasakan pengalaman ini hari demi hari,” ungkap model berusia 25 tahun ini.

BACA JUGA: Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik, Ini Perjalanan Cinta Mereka

Diketahui, Kisah asmara keduanya mulai tercium publik usai Gigi dan Zayn setelah keduanya terlihat meninggalkan pesta usai perhelatan American Music Awards pada November 2015.

Pasangan ini akhirnya secara resmi memberitahukan hubungan asmara mereka kepada publik lewat media sosial pada Desember 2015.

Sama seperti pasangan kekasih lainnya, hubungan asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik juga mengalami pasang surut. Yup, keduanya juga pernah putus nyambung.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here