Hal Sepele Ini Bikin Hito Caesar Panik Takut Kena Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gak ada yang mau terinfeksi virus corona (COVID-19) yang kini tengah mewabah di Indonesia. Gejalanya yang mirip dengan flu pun sempat membuat banyak orang menjadi paranoid atau parno.

Tak terkecuali, pemain sinetron Caesar Hito sempat merasa takut yang berlebih positif terjangkit corona gara-gara merasakan sesak napas.

“Sempat ada, tapi kok tiba-tiba napasnya kayak kecekik gini ya. Ternyata malam sebelumnya aku minum kayak Thai tea gitu,” kata Caesar Hito, Jumat 24 April 2020.

BACA JUGA: Nyusul Ashraf Sinclair, BCL Sedih Toni Meninggal Dunia Hari Ini

Mengalami gejala yang disebut-sebut mirip dengan pasien COVID-19, kekasih Felicya Angelista itu pun langsung memeriksa diri ke dokter. Namun setelah diperiksa, dokter menjelaskan bahwa gejala yang dirasakan kekasih ini hanya efek dari Thai tea yang diminumnya.

“Katanya dokter itu efek dari Thai tea,” ucapnya. Caesar Hito tak menampik benar-benar parno terjangkit corona. Langkah dini pemeriksaan dokter sengaja dilakukan agar ia tidak membuat orang lain tertular penyakit ini.

“Iya aku periksa sampai ke dokter karena lagi ramai-ramainya kan, takutnya kena dan ngerugiin yang lain makanya aku ke dokter aja, kata Hito.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa selama pandemi corona ini ia sendiri patuh untuk tetap berada di rumah. Ia hanya sesekali pergi ke supermarket untuk membeli persediaan makanan dan kembali menjalani aktivitas sehari-hari di rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini