Haha Takut dengan Kim Jong Kook Jika Bahas soal Yoon Eun Hye

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Haha mengungkapkan bahwa dia takut dengan Kim Jong Kook jika mengatakan sesuatu tentang dia dan aktris Yoon Eun Hye. Rumor hubungan keduanya sudah berlangsung 16 tahun, tapi Haha masih bungkam.

Kalau kamu penggemar ‘Running Man’ pastinya tahu kalau Kim Jong Kook kerap kali diledek pernah menjalani hubungan dengan Yoon Eun Hye oleh member lainnya. Hingga kini, publik pun penasaran dengan hubungan keduanya.

Pada 22 Juni 2021 lalu, pemilik nama Ha Dong Hoon itu mengunggah video baru di kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, Haha punmenonton berbagai acara televisi beberapa tahun lalu di mana ia ikut tampil.

Salah satu acara yang ditonton Haha adalah sebuah menunjukkan “romance” antara Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye di variety show “X-Man”. Melihat hal itu, Haha pun tertawa.

Kemudian, seorang kru produksi berkata kepada Haha, “Saat itu, banyak yang bertanya-tanya apakah Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye itu beneran (pacaran).”

“Kami semua ingin tahu cerita di balik layar mereka berdua. Bisakah kamu memberi tahu kami sekarang, Haha?,” kata kru produksi.

Haha pun keberatan untuk membahas topik tersebut karena takut pada Kim Jong Kook. “Tidak mungkin, aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Jong Kook akan membunuhku kalau aku melakukannya,” kata Haha.

Ayah dua anak itu pun tertawa lalu melanjutkan bahwa menurutnya, Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye serasi. “Tapi aku pikir mereka adalah pasangan acara televisi terbaik sepanjang masa,” ucapnya.

Diketahui, rumor kencan antara Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook sudah merebak sejak 2005. Mereka pernah terlibat dalam variety show populer, X MAN yang ditayangkan 16 tahun silam tersebut. Karena sering dijodoh-jodohkan, gosip pacaran keduanya seringkali muncul di berbagai pemberitaan.

Siapa sangka, rumor kencan Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook ternyata bertahan hingga sekarang. Bahkan, setiap kali Yoon Eun Hye tampil di layar kaca, dia selalu mendapat pertanyaan tentang kebenaran hubungannya dengan Kim Jong Kook.

Tapi Yoon Eun Hye sendiri untuk kesekian kalinya memberikan klarifikasi bahwa tidak ada jalinan asmara antara dia dan Kim Jong Kook. Mereka hanyalah sebatas teman dekat dan rekan kerja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini