Haha Ngakak Ceritakan Lee Kwang Soo Pipis di Celana Saat Syuting ‘Running Man’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aksi member ‘Running Man’ memang kerap membuat banyak penontonnya tertawa terpingkal-pingkal. Banyak, kejadian seru yang dialami Yoo Jae Suk cs selama lebih dari 10 tahun bersama.

Salah satunya adalah ketika Lee Kwang Soo kencing di celana saat ketakutan melihat boneka jerami yang tiba-tiba bergerak. Hal ini dibocorkan oleh Haha yang kemudian berbicara kepada Lee Kwang Soo melalui sambungan telepon.

Dalam video terbaru yang diunggah di channel YouTube milik Haha, 하하 PD HAHA PD, hal itu terjadi dalam tayangan Running Man Episode 505. Lee Kwang Soo blak-blakan mengakui ia pernah kencing di celana saat syuting tayangan tersebut.

Ada sosok misterius di episode itu di mana satu per satu member Running Man tereleminasi. Ternyata sosok itu adalah orang-orangan sawah yang bisa bergerak.

Lee Kwang Soo menjadi salah satu target sang orang-orangan sawah. Pacar dari aktris cantik Lee Sun Bin itu begitu kaget saat orang-orangan sawah di sebelahnya mendadak bergerak merobek nametagnya.

“Bagaimana rasanya ketika kamu terlalu dekat dengan orang-orangan sawah dan tertangkap?” tanya Dream, putra Haha yang terhubung sambungan telepon dengan Lee Kwang Soo.

“Apa kamu memeriksa celana dalam atau sesuatu seperti itu?” tanya Haha.

“Hm..Hm.. Bajuku, tidak sebesar kotoran. Aku memang kencing sedikit, hanya sedikit. Tidak banyak, bukan sesuatu seperti itu. Orang-orang yang nonton episode itu pasti tahu. Tapi memang tidak sebanyak itu sampai terlihat di luar,” jawab Lee Kwang Soo yang membuat Haha tertawa.

“Kita kan memang harus membawa minimal 5 celana dalam saat syuting ‘Running Man’, benar kan?” tanya Haha.

“Iya benar, benar,” balas Lee Kwang Soo.

Dalam video yang diunggah Haha, ada cuplikan di mana Lee Kwang Soo tertangkap basah oleh Joen So Min sedang jongkok sendirian. Lalu So Min bertanya, “Oppa, buang air?,” yang kemudian membuat Lee Kwang Soo gelagepan.

Sementara itu, episode yang menampilkan aksi Lee Kwang Soo itu dimenangkan oleh Haha. Ia berhasil membakar topi jerami yang dipakai orang-orangan sawah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini