Hadiri Pengadilan Agama, Rachel Vennya Mantap Bercerai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Rachel Vennya kini jadi sorotan hangat netizen. Hari ini, Selasa 9 Februari 2021 Rachel menghadiri sidang perceraiannya dengan sang suami, Niko Al-Hakim di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Rachel menghadiri Pengadilan Agama bersama seorang rekan wanitanya. I nampak mengenakan kemeja merah dan celana panjang berwarna abu-abu. Ia juga nampak memakai kacamata oranye dan berjalan cepat.

Tak ada sepatah kata pun yang ia ungkapan usai menjalani sidang tersebut. Pihak Rachel pun nggan memberikan komentar terkait jalannya sidang itu. Bahkan, sang suami Niko juga tak terlihat menghadiri sidang perceraian keduanya.

Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim pada 13 Januari 2021. Namun gugatan Rachel baru resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021.

Sebelumnya, sidang pertama sudah dilakukan pada 2 Februari 2021 dan hanya dihadiri Niko. Sidang kedua pun dilakukan hari ini, Selasa 9 Februari 2021.

Kabar perceraian pasangan selebgram ini sukses bikin heboh publik. Pasalnya, sosok Rachel dan Niko sering kali dianggap sebagai couple goals dan panutan pasangan yang harmonis.

Sebelum berita perceraian, Rachel juga bikin geger netizen dengan keputusannya membuka hijab. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya akan masalah yang menimpa kehidupan pribadinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini