Hadiri Acara Kebaktian, Ratu Elizabeth II Gunakan Tongkat

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Ratu Elizabeth II terlihat menggunakan tongkat saat berjalan di hadapan publik. Sang Ratu turut menghadiri acara publik, kebaktian di Westminster Abbey untuk menandai 100 tahun Royal British Legion – sebuah badan amal angkatan bersenjata.

Ratu yang memiliki nama lengkap Elizabeth Alexandra Mary Windsor itu sebelumnya pernah terlihat menggunakan tongkat, yakni pada 2003. Ketika itu ia sempat menjalani operasi lutut.

Putri Anne yang menemaninya, menyerahkan perangkat mobilitas tersebut setelah keduanya turun dari limusin untuk layanan di pusat Kota London. Ratu Elizabeth II terlihat mengenakan mantel wol berwarna biru dengan topi berwarna senada.

Meski berjalan menggunakan alat bantu, sang Ratu terlihat terus menebarkan senyuman dan tampak bergerak bebas saat ia berjalan ke tempat duduknya di gereja. Ratu memasuki gereja melalui pintu masuk Poet’s Yard, bukan Pintu Barat Besar yang biasa.

Ratu Elizabeth II merupakan pemimpin kerajaan terlama di Inggris dan secara umum menikmati kesehatan yang baik selama menjadi kepala negara. Ratu sempat dirawat di rumah sakit tahun 2013 dengan gejala gastroenteritis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini