Habiskan Budget Rp 15 Miliar, Cerita Horor KKN di Desa Penari Siap Tayang di Bioskop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Melihat banyaknya peminat mengenai cerita horor KKN Desa Penari, membuat MD Picture mengangkatnya ke layer lebar.

Dengan judul yang sama, MD Pictures pun melakukan syuting di sebuah hutan di daerah Yogyakarta. Dan Manoj Punjabi, selaku produser berkesempatan untuk meninjau lokasi.

Diakui Manoj Punjabi, KKN di Desa Penari ini merupakan salah satu film horor yang memiliki budget cukup tinggi, hampir diatas Rp 15 miliar, mengalahkan film drama yang pernah dibuatnya.

“Kenapa saya berani yakin dengan KKN ini? Karena sejak awal kita dapat rate sale, jadi kejar itu. Banyak perusahaan yang ikut juga tapi MD yang pertama dan ketemu simple man.

Dengan budget yang cukup tinggi, MD Pictures ingin film horor terbarunya ini bisa all out. “Penonton film Indonesia atau penonton di Indonesia punya ekspetasi dari KKN ini, saya tidak mau mengecewakan mereka, itu jadi misi saya,” katanya.

“Saya enggak bangga kalau film mahal karena mau buat mahal gampang, tapi kan kita buat pinter, itu yang selalu saya bilang ke tim,” katanya.

Diketahui, KKN di Desa Penari adalah sebuah cerita horor yang dibuat pada 24 Juni 2019 oleh pengguna Twitter bernama SimpleMan dan menjadi viral di beberapa media sosial sejak 31 Agustus 2019. Bayu, Songgon, Banyuwangi sempat dianggap sebagai latar dari cerita tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini