Luna Maya dan Ruben Onsu di Surabaya. ([email protected]_onsu)

MINEWS.ID, JAKARTA – Sepulang umrah, artis Luna Maya, tidak ingin berdiam diri memikirkan kegagalan cintanya dengan Reino Barack yang lebih memilih Syahrini. Sabtu 9 Maret 2019 dia menjemput rezeki jadi MC di Surabaya.

Melalui instagram stories-nya, dia mengunggah video sedang bersama Ruben Onsu dalam sebuah panggung di sebuah ballroom Surabaya.

Sementara Ruben melalui akun instagramnya membenarkan pekerjaan duetnya dengan pemeran Susana tersebut.

“Kerja malam ini bareng Suzzana @lunamaya hihihihi,” kata Ruben dengan nada bergurau.

Tak diketahui pasti di hotel mana itu, namun dari layar lebar di belakang mereka keduanya tampak sedang memandu acara peringatan perkawinan emas untuk Soegianto Diradjo dan Maria Soetedja.

Keduanya adalah pasangan suami istri pemilik salah satu perusahaan minuman kemasan besar, terutama untuk wilayah Makassar dan Indonesia Timur.

Pada acara itu, Luna dan Ruben tampak mengenakan pakaian dengan warna senada. Dia juga tidak mengenakan jilbab seperti layaknya selebrita lain yang baru pulang umroh.

Luna tampak menikmati sekali pekerjaannya itu. Terbukti usai acara itu berlangsung dia masih sempat bercengkerama dengan Ruben dan pendukung acara lainnya di belakang panggung.