Gyuri Eks KARA Datangi Kelab Malam Gay Gak Pakai Masker, Positif COVID-19?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAPark Gyuri mantan member KARA disebut-sebut berada dalam kelab malam di Itaewon bersama seorang pria yang dinyatakan positif COVID-19. Bahkan ia menjadi sorotan karena tak memakai masker.

Menurut laporan, kala itu seseorang berusia 29 tahun dari Yongin yang dinyatakan positif mengunjungi sebuah kelab malam di Itaewon. Akibatnya, sebanyak 79 orang saat ini dinyatakan positif COVID-19

“Park Gyuri berkunjung ke kelab di Itaewon saat pemerintah merekomendasikan untuk melakukan social distancing. Ia berada di hari yang sama dengan pasien dari Yongin,” ungkap sumber dilansir dari Wikitree, Senin 11 Mei 2020.

Berdasarkan video yang diberikan kepada Wikitree, Gyuri tampak menari saat lagu KARA dimainkan.

BACA JUGA: Lagi! Mantan Idol Bongkar Sisi Kelam Dunia KPop

Agennya merilis pernyataan sebagai berikut:

“Halo, ini agensi Park Gyuri. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf karena membuat semua orang khawatir.

Park Gyuri sedang merenungkan (tindakannya) secara mendalam dan sekali lagi meminta maaf. Dia mengenakan masker dari saat masuk ke waktu keberangkatan, dan ketika artikel tentang kasus yang dikonfirmasi dirilis, dia secara sukarela mengunjungi pusat skrining sebelum menerima panggilan dari kantor distrik dan segera diperiksa. Dia saat ini dalam isolasi sendiri setelah tesnya menunjukkan hasil negatif.”

Park Gyuri juga memposting permintaan maaf resmi yang berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini Park Gyuri. Terlepas dari semua alasan, saya ingin merenungkan dan meminta maaf karena tidak mengikuti pedoman yang harus diikuti semua orang selama periode pembatasan sosial.

BACA JUGA: Ada Lagi! Bintang KPop Ini Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Saya mengenakan masker sejak saya masuk (kelab) dan terus mengenakannya sampai saya pergi. Pada hari artikel tentang kasus yang dikonfirmasi keluar, saya segera pergi untuk diperiksa, dan hasil tes saya negatif. Saya saat ini dalam isolasi diri. Sekali lagi, saya minta maaf.”

Segera setelah pernyataan Park Gyuri dan agensinya dirilis, agensi mengkoreksi pernyataan awal mereka dan menyatakan bahwa Park Gyuri melepas maskernya selama sekitar 20 detik di dalam kelab tapi tetap menggunakannya setiap saat selain momen singkat tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini