Goks! Tebakan Kim Jong Kook di ‘Running Man’ Episode 519 Sehebat Profiler Kriminal

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Variety show “Running Man” episode ke-519 baru saja tayang pada Minghu 6 September 2020 lalu. Acara yang dibawakan Yoo Jae Suk cs ini mengundang profiler kriminal asli Pyo Chang Won dan detektif asli Yoon Seok Ho.

Dalam episode tersebut, keduanya diminta untuk menemukan dua pencuri yang bersembunyi di antara member dan bintang tamu. Sebelum permainan dimulai, kedua bintang tamu kompak menaruh curiga pada Jeon So Min.

Hal ini karena ia datang lebih awal ke lokasi syuting. Jeon So Min membela diri dengan menjelaskan, “Terakhir kali (kami melakukan perlombaan misteri), aku datang satu jam lebih awal, jadi hari ini aku sengaja datang hanya setengah jam lebih awal.”

Aggota lainnya yang juga ikut curiga kepada Jeon So Min adalah Kim Jong Kook. Pria berbadan kekar ini berulang kali menyatakan kecurigaannya pada Jeon So Min dan Haha.

Namun, member dan bintang tamu meyakini jika hanya Jeon So Min yang merupakan pencuri. Pada voting perdana, Jeon So Min terbukti berperan sebagai pencuri.

Meski tak ada yang percaya bahwa Haha juga seorang pencuri, Kim Jong Kook terus menyatakan kecurigaannya itu. Hingga akhirnya Yoo Jae Seok pun setuju.

Berdasarkan voting, Haha terpilih maju ke depan untuk mengungkap identitasnya. “Meskipun aku tidak tahu siapa pencuri sebenarnya, kemampuan akting mereka sungguh luar biasa,” ujar Haha.

Kim Jong Kook pada akhirnya membuktikan kemampuannya seahli profiler kriminal karena terbukti Haha juga seorang pencuri. Begitu diumumkan sebagai pencuri, Haha langsung berteriak memanggil nama Kim Jong Kook dengan penuh kesal.

Jeon So Min dan Haha pun harus menjalani hukuman karena tertangkap sebagai pencuri. Di sisi lain, profiler kriminal Pyo Chang Won dan detektif Yoon Seok Ho kompak mengungkap kekaguman pada kerja keras member “Running Man”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini