Weird Genius

MATA INDONESIA, JAKARTA – Grup musik EDM dan synth-pop, Weird Genius, secara mengejutkan masuk dalam empat nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020.

Weird Genius yang digawangi Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu ini menyabet nominasi untuk single kolaborasi bersama Sara Fajira, yakni ‘Lathi’.

Empat nominasi terdiri dari kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dance Terbaik, Karya Produksi Terbaik, Tim Produksi Suara Terbaik, dan Produser Rekaman Terbaik.
Lathi dirilis pada 26 Maret 2020 lalu dan sukses mencuri perhatian penikmat musik hingga viral di dunia maya. Setelah hampir enam bulan, lagu tersebut telah diputar sebanyak lebih dari 94 juta kali di Youtube.
Diketahui, AMI Awards 2020 akan digelar pada 27 November 2020 mendatang. Gelaran ini akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.
Ketua Umum AMI Awards Dwiki Dharmawan mengatakan, tahun ini jumlah entry yang masuk mengalami peningkatan sekitar 50 persen dari 1.973 karya di tahun 2019 menjadi 2.971 karya di tahun 2020.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here